Hari Pers Nasional, Humas PT Bukit Asam (Tbk) Beri Kejutan kepada Forum Jurnalis Lahat

Hari Pers Nasional, Humas PT Bukit Asam (Tbk) Beri Kejutan kepada Forum Jurnalis Lahat

Hari Pers Nasional, Humas PT Bukit Asam (Tbk) Beri Kejutan kepada Forum Jurnalis Lahat.-Foto: dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Humas PT Bukit Asam (Tbk) memberikan kejutan kepada Forum Jurnalis Lahat (FJL). Humas PTBA mengirimkan papan bunga ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 tahun 2024.

Tidak hanya itu, Humas PTBA juga mengantarkan langsung nasi tumpeng kepada FJL, untuk merayakan peringatan ulang tahun Hari Pers Nasional.

Ketua Forum Jurnalis Lahat Lili Hartati, didampingi Sekjen Diansyah Putra mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat HPN dari PT Bukit Asam (Tbk) kepada awak media melalui FJL.

Ia juga tidak menyangka perusahaan plat merah yang bergerak di bidang batubara ini, mengantarkan papan bunga dan nasi tumpeng kepada FJL.

“Atas nama forum FJL, saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Humas PTBA, yang teringat dengan HPN tahun 2024,” ujarnya, Kamis 8 Februari 2024.

Setiap tahun, Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 9 Februari. Tahun ini usianya sudah 78 tahun. Usia yang tidak muda. Dalam perjalanan, pers memiliki peran penting bagi bangsa Indonesia.

Pers tampil melalui media elektronik, televisi, media cetak, media online, maupun saluran internet. Masyarakat Indonesia merasakan kehadiran pers.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: