Asyik!, Jurnalis di Lahat Lomba Mancing dan Buka Puasa Bersama dengan Humas PT Bukit Asam (Tbk)

Asyik!, Jurnalis di Lahat Lomba Mancing dan Buka Puasa Bersama dengan Humas PT Bukit Asam (Tbk)

AVP Humas dan Adm Korporat PT Bukit Asam (Tbk) Hendri Mulyono melakukan pelepasan Ikan Lomba Mancing Jurnalis dan Humas PT Bukit Asam (Tbk).-Foto: dian/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Kabar bahagia datang dari jurnalis di Kabupaten Lahat. Pada bulan Ramadhan 1445 hijriah, PT Bukit Asam (Tbk) menggelar acara Lomba Mancing dan Buka Puasa Bersama dengan Jurnalis di Kabupaten Lahat.

Hadir langsung Direktur Utama PT Bukit Asam (Tbk) Arsal Ismail diwakili AVP Humas dan Adm Korporat PT Bukit Asam (Tbk) Hendri Mulyono, Asmen Manager Humas PT Bukit Asam Sugandhi PT Bukti Asam (Tbk) Sugandhi Syarief, Putri Ayu Fatmawati, Rini Asmiyati dan seluruh staff Humas dan Adm Korporat PT Bukit Asam (Tbk). Hadir juga mantan Humas PT Bukit Asam (Tbk) H Samiri SSos.

Dari pihak Jurnalis hadir ketua organisasi dan anggotanya. Mulai dari PWI, SMSI, JMSI, IWO, PJS, FJL, AWDI, maupun sejumlah LSM yang juga diundang mengikuti acara tersebut.

Kegiatan Lomba Mancing dan Buka Puasa Bersama dengan Jurnalis ini, berlangsung di Resto Demang Kenasin, Desa Karang Baru, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat, Minggu, 24 Maret 2024.

Ada tiga jenis ikan yang dilepas ke kolam lomba mancing. Yakni, Ikan Nila, Ikan Mas, dan Ikan Patin. Pelepasan ikan dipimpin langsung AVP Humas dan Adm Korporat PT Bukit Asam (Tbk) Hendri Mulyono.

Lomba mancing di Kolam Resto Demang Kenasin, dimulai dari pukul 15.40 WIB, hingga berakhir sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian, dilanjutkan dengan pembagian hadiah bagi pemenang Lomba Mancing.

Setelah itu, acara buka puasa bersama dan sholat magrib di Resto Demang Kenasin.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Forum Jurnalis Lahat (FJL) Lili Hartati didampingi Sekretaris Umum Diansyah Putra mengucapkan terima kasih kepada jajaran Humas PT Bukit Asam (Tbk) yang telah menggelar acara Lomba Mancing untuk para Jurnalis di Kabupaten Lahat.

Tidak hanya itu, PT Bukit Asam (Tbk) juga menggelar acara Buka Puasa Bersama.

“Acara ini menjadi suatu kebahagiaan tersendiri bagi para jurnalis. Semua Jurnalis yang tergabung di organisasi media kumpul, dan mengikuti acara mancing dan buka puasa bersama,” ujarnya.

Menurutnya, PT Bukit Asam (Tbk) sangat peduli terhadap para jurnalis. Oleh karena itu, sudah selayaknya rekan rekan jurnalis mendukung program dan kegiatan PT Bukit Asam (Tbk).

“PT Bukit Asam (Tbk) patut menjadi contoh bagi perusahaan yang lain, yang begitu perhatian dan sinergisitasnya cukup baik dengan para jurnalis di Lahat,” ujarnya.

Terpisah, AVP Humas dan Adm Korporat PT Bukit Asam (Tbk) Hendri Mulyono menyampaikan, mewakili direksi PT Bukit Asam (Tbk) menyampaikan salam dan terima kasih kepada rekan rekan jurnalis telah menghadiri acara Lomba Mancing dan Buka Puasa Bersama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: