Terkenal Nyaman Namun Tetap Stylish, Berikut 10 Brand Hoodie Terbaik

Terkenal Nyaman Namun Tetap Stylish, Berikut 10 Brand Hoodie Terbaik

foto hanya ilustrasi-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – saat ini sebagian di wilayah Indonesia sedang dilanda musim hujan, tak jarang hal ini akan menghambat aktifitas seseorang dalam melakukan pekerjaanya.

 

Seperti yang kita ketahui fashion yang cocok dikala musim hujan seperti ini adalah Hoodie, seperti yang kita bahas hari ini, bagi kamu yang lagi cari rekomendesi Hoodie terbaik untuk musim hujan seperti saat ini, berikut kami berikan informasinya, melansir dari berbagai sumber , Berikut 10 Brand Hoodie Terbaik.

 

W. Essentiels

Brand Hoodie terbaik pertama adalah W. Essentiels yang merupakan produk lokal. Merek fashion streetwear ini merilis berbagai koleksi yang cocok untuk anak muda.

Mereka mengeluarkan berbagai fashion item, seperti jaket varsity, t-shirt, short pants, sweater, hingga Hoodie. W.Essentials bahkan sempat berkolaborasi dengan manga populer Jepang One Piece. Hal itu menunjukkan kualitasnya yang bersaing dengan merek global. 

 

Champion

Dari merek luar, ada Champion yang berasal dari Amerika Serikat. Merek fashion ini dulunya memang fokus dengan pakaian olahraga. Namun, kini mereka juga mengeluarkan berbagai produk Hoodie yang punya desain simpel tapi keren.

Hoodie dari Champion itu mengedepankan kenyamanan dengan bahan kain reverse weave. Detailnya yang klasik dilengkapi dnegan tudung dan tali serut yang akan membuat Hoodie ini jadi pakaian yang serbaguna. 

 

Sch

Sch adalah brand Hoodie terbaik selanjutnya yang berasal dari Bandung. Sebagai salah satu brand streetwear, mereka memiliki aneka macam produk mulai dari kaus, jaket, kemeja, celana, sampai Hoodie.

Mereka menonjolkan originalitas dan inovasi sehingga terus berkembang sampai saat ini. Bahan yang dipakai untuk produk Hoodie-nya adalah katun yang tipis, ringan, tapi tetap hangat sehingga nyaman dikenakan.

 

Erigo

Merek yang satu ini tentu sudah tidak asing lagi di telinga orang Indonesia. Brand yang sudah ada sejak tahun 2010 itu dulunya merupakan Selected and Co, tetapi kemudian berubah nama menjadi Erigo pada 2013.

Brand ini mengedepankan kenyamanan, salah satunya ditunjukkan dari bahan kain yang digunakannya. Pada Hoodie mereka, Erigo menggunakan bahan fleece cvc yang nyaman dengan cutting-an regular. Mereka juga punya berbagai warna dan desain yang timeless dengan logo ikonik. 

House of Smith

Tak banyak yang tahu kalau House of Smith merupakan brand lokal asal Bandung. Brand lokal ini punya produk yang tak kalah kualitasnya dengan brand luar negeri.

Kebanyakan dari produknya adalah daily outfit, mulai dari topi, t-shirt, sepatu, sampai dengan Hoodie. Nah, keunikan dari produk mereka adalah desainnya yang simpel, seperti Hoodie di atas. Hoodie mereka terbuat dari material fleece dengan embroidery yang hangat dan nyaman dipakai. 

Carhartt

Brand Hoodie terbaik selanjutnya adalah Carhartt yang merupakan merek pakaian Amerika. Merek tersebut populer di kalangan hip-hop, skater dan rock.

Mereka juga mengembangkan produknya menjadi lebih trendi, termasuk untuk celana jogger hinggga Hoodie. Kebanyakan Hoodie dari Carhartt juga berbahan katun dan poliester yang tebal dan nyaman. 

 

Roughneck 1991

Salah satu brand Hoodie lokal yang sudah mengekspor produknya sampai luar negeri adalah Roughneck 1991. Produk yang paling favorit dari merek fashion ini adalah Hoodie dan jaketnya.

Hoodie tersebut berbahan cotton fleece dengan desain yang simpel tapi ikonik. Mereka terus memahami tren dan keinginan konsumen sehingga terus eksis sampai saat ini. 

Bloods

Ternyata cukup banyak brand Hoodie terbaik yang berasal dari Bandung, termasuk Bloods. Brand lokal tersebut kebanyakan memproduksi fashion item untuk laki-laki, mulai dari topi, kaus, tas, sampai Hoodie.

Nah, Hoodie mereka dibuat dengan bahan cotton fleece yang nyaman dan tahan lama. Mereka juga menyediakan berbagai warna dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan ukuran tubuhmu. 

 

Nike

Kalau kamu selama ini mengenal Nike dari produk sepatunya, merek ini ternyata juga mengeluarkan Hoodie yang tak kalah menarik. Hoodie dari Nike itu mengedepankan kenyamanan dan keserbagunaan sehingga bisa dipakai untuk pakaian santai sehari-hari.

Desainnya yang klasik akan membuatmu nyaman sepanjang hari. Apalagi bahannya yang terbuat dari midweight fleece yang lembut. 

 

Russ

Terakhir, Russ juga brand pakaian lokal yang memiliki kualitas bagus dengan model yang kekinian. Mereka memiliki berbagai koleksi pakaian, mulai dari t-shirt, pants, jaket, topi, tas, sandal, dan tentunya Hoodie.

Nah, Hoodie dari Russ dibuat dari bahan cvc fleece yang regular fit sehingga cukup stylish. Hoodie tersebut juga dilengkapi dengan saku dan embroidery yang menarik sehingga sangat serbaguna. 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co