Pemilu 2024, ini Harapan PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Kepada PT PLN (Persero) UP3 Lahat

Pemilu 2024, ini Harapan PJ Bupati Lahat Muhammad Farid Kepada PT PLN (Persero) UP3 Lahat

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi -foto Novri yanto-lahatposco

Lahatpos.co – Penjabat Bupati Lahat  PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP.M.Si berharap kepada PT PLN (Persero) UP3 Lahat terkait pasok listrik untuk pemilu pada tanggal 14 februari 2024.

 

Pada saat menghadiri Rapat Koordinasi Forkopimda Kabupaten Lahat yang di laksanakan di Gedung Pertemuan Pemkab Lahat, Kamis 1 februari 2024.

Dengan tema Pemilu 2024 Berjalan lancar aman dan damai, rapat koordinasi ini di hadiri oleh, Dandim 0405/Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat,Ketua Pengadilan Negeri,PLH Sekda Lahat, Kepala Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional Sumsel,Seluruh OPD, camat se-Kabupaten Lahat, danramil, ketua KPU, ketua Bawaslu, kepala PT PLN (Persero) UP3 Lahat, ketua MUI Lahat, Ketua PCNU, ketua PD Muhamadiyah dan Tamu undangan Lainya.

Dalam sambutanya PJ Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP.M.Si mengatakan terima kasih kepda kepada PT PLN (Persero) UP3 Lahat yang alhamdulillah tadi sudah menyampaikan kesiapanya terkait kelistrikan dalam Pemilu 2024 ini, namun Farid menambahkan, kami pemerintah kabupaten Lahat juiga berharap kedepanya bisa berkoordinasi terkait titik lokasi yang rawan mati lampu di kabupaten Lahat, ujarnya.

“ Harapan kami tidak hanya Pemilu saja listrik lancar, namun seterusnya” Ujarnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Kabupaten Lahat menggelar Rapat Koordinasi Forkopimda kabupaten Lahat yang digelar di Gedung pertemuan Pemkab Lahat dengan tujuan Pemilu 2024 Berjalan lancar aman dan damai.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co