Pimpinan Forkopimda Lahat Terlihat Kompak Meninjau dan Memberikan Bantuan untuk Korban Banjir di Tempat ini

Pimpinan Forkopimda Lahat Terlihat Kompak Meninjau dan Memberikan Bantuan untuk Korban Banjir di Tempat ini

Pimpinan Forkopimda Lahat terlihat kompak meninjau dan memberikan bantuan untuk korban banjir di tempat ini.-Foto: dok/lahatpos.co-

Sedangkan pembagian seluruhnya akan dipusatkan di Kantor Camat Jarai. 

Personel Polsek Pajar Bulan dan Polsek Jarai dibantu personel Koramil setempat dan warga sekitar, saat ini masih melakukan pembersihan di lokasi banjir.

Personel juga membantu menyelamatkan perabotan rumah tangga ke tempat yang lebih aman.

Tidak lupa menyampaikan imbauan kepada masyarakat khususnya Desa Ulak Bandung, Desa Pulau, Desa Gelung Sakti dan Pagar Kaya serta perkebunan di bukit Desa Tanjung Agung, agar waspada guna mengantisipasi lebih meluapnya Sungai Lematang sehingga menyebabkan banjir dan tanah longsor yang lebih besar. 

“Saat ini curah hujan masih tinggi,” ucapnya.

Banjir di Desa Ulak Bandung dan Desa Pulau, Desa Gelung Sakti, Pagar Kaya, bantaran perkebunan di bukit Tanjung Agung Kecamatan Pajar Bulan dan Kecamatan Sukamerindu terjadi, akibat tingginya curah hujan sehingga menyebabkan meluapnya air Sungai Dendan. 

Dengan adanya bantuan dari Forkopimda Lahat, sedikit banyak bisa meringankan beban masyarakat dampak banjir di 3 kecamatan, serta rasa kepedulian pimpinan daerah serta langsung turun kelapangan. 

“Dengan adanya bantuan ini, masyarakat merasa senang dan bangga, apalagi secara langsung Pimpinan Forkopimda ke lokasi dan melihat rumah rumah bekas terendam air,” ucapnya.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: