Hadir Di Tengah Masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Serahkan Bantuan

Hadir Di Tengah Masyarakat, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Serahkan Bantuan

Ny lidyawati Cik Ujang S. HUT MM yang Hadir Langsung Memberikan Bantuan Serta Semangat Kepada Korban Musibah Kebakaran Di Desa Kapitan foto : ilham-Lahatposco-Novri yanto

Lahat, Lahatposco, Nabi Muhammad SAW pernah menggambarkan bahwa hubungan seorang muslim dengan saudaranya, layaknya satu kesatuan dalam tubuh. Artinya, jika ada anggota tubuh yang merasakan kesakitan, maka anggota tubuh lainnya akan membantu meredakan rasa sakit tersebut. Maka bisa di Simpulkan,Menghibur Orang yang Ditimpa Musibah adalah Wajib Bagi Kita semua, Tak terkecuali Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lahat Ny lidyawati Cik Ujang S. HUT MM yang Hadir Langsung Memberikan Bantuan Serta Semangat Kepada Korban Musibah Kebakaran Di Desa Kapitan Kecamatan Suka merindu Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, Selasa 23 Januari 2023, Dirinya hadir dengan Secercah Harapan Agar masyarakat Yang terkena dampak Musibah Bisa berangsur angsur pulih dan Hidup Dengan Normal. 

Tampak Hadir Juga , Bupati Lahat Cik Ujang SH, Anggota PKK Kabupaten Lahat, Serta dinas dinas Terkait di Pemerintahan Kabupaten Lahat. 

https://lahatpos.disway.id/read/639245/bupati-lahat-tinjau-lokasi-kebakaran-di-desa-kapitan-kecamatan-suka-merindu

Ny lidyawati Cik Ujang S. HUT MM Mengungkapkan, Hari ini Kami Dan Tim Penggerak PKK hadir di tengah Tengah Masyarakat Desa Kapitan Kecamatan suka merindu Kabupaten Lahat Sumatera Selatan, tidak lain Memberikan Semangat serta Harapan Bagi Masyarakat Yang Terkena Dampak Musibah Kebakaran, Kami Yakin Ini merupakan Ujian Dari Allah SWT, Dan Ujian Tersebut datang Hanya Kepada orang Orang Terpilih, jadi jangan Bersedih Hati, kami Sebagai Bagian Dari Masyarakat Kabupaten Lahat akan selalu Ada dan siap Untuk membantu. 

Bantuan Ini Merupakan bentuk serta Rasa Peduli Dari Kami yang Hadir maupun yang tidak hadir hari ini, dirinya menambahkan, Semoga Kedepanya musibah Semacam Kebakaran ini Tidak Terjadi Lagi di tengah Masyarakat Desa Kapitan terlimbuh Masyakat Kabupaten Lahat Pada Umumnya, ucapnya. 

 

Ditempat yang sama, Romi salah satu Masyrakat Desa Kapitan Kecamatan suka merindu mengungkapkan, Rasa Haru Dan Terima kasih Kepada Semua unnsur Pemerintahan Kabupaten Lahat Yang sudah sangat Peduli Dengan Masyarakat disini, drinya mengungkapkan Bahagia bisa Melihat Bupati Lahat Cik Ujang SH dan Ketua Tim Penggerak PKK Ny Lidyawati Cik Ujang S. HUT MM hadir langsung di tengah Tengah Masyarakat seperti hari ini, Karna jarang Betul ada sosok Bupati dan ibu Bupati Yang seperti ini, sosok Yang sangat Peduli akan masyarakatnya, kami mendoakan semoga Bapak Cik Ujang dan Ibu Lidyawati sehat Selalu Agar selalu bisa menjaga Kabupaten Lahat Tetap bercahaya di Masa mendatang. Tutupnya. 

 

Sumber: lahatpos.co