Prabowo Subianto Puji Jokowi Dengan Mengatakan Hal ini

Prabowo Subianto Puji Jokowi Dengan Mengatakan Hal ini

Prabowo Subianto-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Calon presiden (Capres) No Urut 2  Prabowo Subianto memuji sikap Jokowi yang menurutnya sangat baik, Prabowo dengan jelas mengatakan bahwa Presiden Republik Indonesia Jokowidodo merupakan sosok yang mengajak persatuan.

 

Melansir dari berbagai sumber, hal ini dikatakan oleh Prabowo pada saat menghadiri acara Ndaru Bersholawat "Seribu Ulama - Sejuta Santri Menuju Pemilu Damai Indonesia Maju" yang digelar di Stadion Maulana Yusuf, Serang, Banten, Sabtu, 27 Januari 2024.

“Saya pernah cukup lama berseberangan dengan beliau (Jokowi). Saya pernah rival dengan Pak Jokowi. Tetapi, waktu menang, beliau tidak pernah menyakiti lawannya, tidak mau. Beliau bahkan menjalankan ajaran nenek moyang yaitu menang tanpa menyakiti. Menang, mengajak semua bersatu, dan itu tekad saya,” ungkap Prabowo. “Saya juga ingin menang tanpa menyakiti. Saya ingin menang untuk rakyat Indonesia. Saya ingin menang untuk berbakti kepada bangsa dan negara Indonesia,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, Prabowo juga menegaskan kembali komitmenya untuk membangun Indonesia menjadi negara maju serta sejahtera jika terpilih dalam Pilpres 2024. Salah satunya dengan menyiapkan program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak Indonesia.

“Kita sudah punya rencana kerja, sudah kita kaji. Salah satu langkah pertama begitu kami dapat mandat, begitu dilantik, kami akan segera kerja dengan memberi makanan bergizi untuk seluruh anak-anak Indonesia,” kata dia.

Indonesia, lanjutnya, merupakan negara yang kaya dan memiliki potensi besar. Kekayaan Indonesia sejatinya harus bisa dirasakan oleh seluruh rakyat. 


“Kami akan mengelola semua kekayaan Indonesia supaya bisa dinikmati oleh seluruh rakyat Indonesia,” tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co