Aisyiyah Ajak Pemilu Inklusif dan Bermartabat, Komisioner KPU Lahat Emily Asy Ary Jadi Narasumber

Aisyiyah Ajak Pemilu Inklusif dan Bermartabat, Komisioner KPU Lahat Emily Asy Ary Jadi Narasumber

JELASKAN : Komisioner KPU Emily Asry Ary memberikan penjelasan mengenai Pemilih yang Inklusif dan Bermartabat dalam kegiatan Lokakarya Pendidikan Pemilih Untuk Pemilu yang Inklusif dan Bermartabat, Inklusi Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat, Jumat (26/1/2024)-Foto: Amir/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Aisyiyah ajak pemilu inklusif dan bermartabat, Komisioner KPU Lahat Emily Asy Ary jadi narasumber. Inklusi Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat menggelar Lokakarya Pendidikan Pemilih untuk Pemilu Inklusif dan Bermartabat oleh Lembaga Penelitian dan Pengembangan ' Aisyiyah Lahat, Jumat (26/1/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komisioner KPU Lahat, Emily Asy Ary, sekaligus narasumber, yang dihadiri Pimpinan Cabang, Ranting Aisyiyah, PKK Desa, difabel dan pemerhati perempuan.

"Sangat luar biasa apa yang menjadi kegiatan aisyiyah, menjadikan ibu kaum wanita cerdas dalam segala hal, terlebih keikutsertaan dalam pemilu mendapat," kata Emil Asy Ary, Jumat (26/1/2024).

Dirinya juga mengajak berpartisipasi dalam pemilu bukan hanya mengajak untuk memilih akan tetapi mengawasi jalannya pemilu yang langsung, bebas, dan rahasia.

"Insya Allah 14 Februari 2024 semua akan tertuju dalam pesta demokrasi, sukses pelaksanaan pemilu ada ditangan kita semua, dengan ikut berpartisipasi memilih juga mengawasi pemilu yang baik," ajaknya.

Sementara itu, Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat dr Hj Laela Cholik MKes menturkan Inklusi Pimpinan Daerah Aisyiyah Lahat menggelar Lokakarya Pendidikan Pemilih Untuk Pemilu Inklusif dan Bermartabat, sebagai bentuk peran aisyiyah kepada masyarakat, sehingga menjadikan pemilu yang bersih dan sukses.

"Tentu setelah kegiatan ini kita menjadi pintar dan cerdas dalam menghadapi pemilu yang bermartabat dan inklusif, dengan menolak politik uang, berita hoax serta turut mengawasi pemilu berlangsung dengan langsung, jujur, bebas dan rahasia," ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: