Pimpin Apel Gabungan Pertama Tahun 2024, Ini Pesan Pj Bupati Empat Lawang Kepada Seluruh ASN

Pimpin Apel Gabungan Pertama Tahun 2024, Ini Pesan Pj Bupati Empat Lawang Kepada Seluruh ASN

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin saat memimpin Apel Gabungan Pertama Tahun 2024, di lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Rabu (17/1/2024).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pj Bupati EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin, pimpin apel gabungan pertama tahun 2024, di lapangan Kantor Bupati EMPAT LAWANG, Rabu (17/1/2024).

Apel tersebut, juga dihadiri Pj Sekertaris Daerah (Sekda), para Aisisten, Staf Ahli, Kepala OPD, para Kabag dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang.

Dalam amanatnya Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, menyampaikan beberapa pesan. Diantaranya, yang pertama terkait kinerja para pegawai di lingkungan Pemkab Empat Lawang.

Yang ke dua semangat kebersamaan kemajuan dan memberikan makna atas status yang melekat pada diri masing-masing pegawai. Yang ke tiga netralitas dalam pemilu. 

"Dan yang ke empat bersikap bijak dalam menentukan arah politik dan menjaga situasi kondusif, khususnya sebagai Aparatur Sipil Negara," tegas Fauzan.

Dirinya juga menghimbau kepada seluruh ASN di lingkungan Pemkab Empat Lawang, agar melaksanakan semua yang menjadi tugas pokok dan fungsi secara profesional. (01)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: