Kepala OPD di Empat Lawang di Minta Untuk Mengentri Rincian Jumlah Kebutuhan CPNS dan PPPK Tahun 2024

Kepala OPD di Empat Lawang di Minta Untuk Mengentri Rincian Jumlah Kebutuhan CPNS dan PPPK Tahun 2024

Pj Bupati Empat Lawang rapat bersama BKPSDM Kabupaten Empat Lawang, membahas persiapan pengadaan ASN PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, kemarin.--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pj Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten EMPAT LAWANG Hj Heppy Sapriani, memimpin rapat persiapan pengadaan ASN Tahun 2024.

Dalam hasil rapat tersebut, seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Empat Lawang. Diminta untuk mengentri rincian jumlah kebutuhan CPNS dan PPPK Tahun 2024.

"Yang terdiri dari data jabatan, tugas pokok, hasil kerja, syarat jabatan dan Peta Jabatan," ungkap Kepala BKPSDM Kabupaten Empat Lawang Soleha Apriani melalui Kabid Pengadaan, Pemberhentian dan Informasi, Yulian Sapta Pratama, Selasa (16/1/2024).

Untuk jumlahnya kebutuhannya dilanjutkan Yulian, akan diumumkan setelah hasil rapat pengadaan ASN 2024. Yang akan dilaksanakan pada minggu ketiga bulan Januari 2024.

"Untuk jumlah kebutuhan riil nya nanti, setelah dilakukan Rapat Pengadaan ASN 2024, yang akan dilaksanakan di Minggu Ketiga dibulan Januari 2024," ujarnya.

Pihaknya ditambahkan Yulian, kemungkinan masih akan membuka formasi semua jurusan," Insya Allah, masih ada untuk semua jurusan," ungkapnya. (01)

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: