Perempuan Berutubuh Jenjang Baca ini !! 4 Fashion Item ini Wajib Kamu Miliki

Perempuan Berutubuh Jenjang Baca ini !! 4 Fashion Item ini Wajib Kamu Miliki

Wanita Cantik Bertubuh Jenjang-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Demi Menunjang penampilan cantik dan fashionable, kamu wajib mencari referensi sana sini.

 

Salah satunya bagi wanita bertubuh jenjang, disini kami akan memberikan kamu tips dan trik agar penampilan kamu lebih modis dan tentunya cantik.

Untuk itu kamu wajib memiliki 4 fashion item ini, dilansir dari berbagai sumber, inilah informasi selengkapnya

1. Maxi Dress

Masalah yang biasa dihadapi perempuan bertubuh jenjang dalam memilih pakaian adalah panjangnya. Untuk mengatasi masalah ini, gaun maxi bisa menjadi solusinya. Selain bisa menutupi kaki dengan panjang yang pas, gaun Maxi juga bikin kamu terlihat lebih tinggi dan elegan, lho. Ada banyak gaya gaun Maxi, salah satunya yang disebut "shift," yang bisa membuat penampilanmu semakin keren. Gaun ini juga memberikan rasa nyaman dan membuatmu bisa bergerak dengan bebas.

Selain itu, gaun Maxi juga membantu menciptakan keseimbangan pada tubuh tinggi. Jadi, bukan hanya praktis, tetapi gaun maxi juga membuatmu terlihat lebih cantik dan percaya diri.

 

2. Straight Pants dan High Waisted Pants

dalam lemari pakaianmu jika kamu memiliki kaki yang jenjang. High waisted pants sangat disarankan, terutama pada celana dengan potongan lebar pada bagian kaki. Model celana ini menciptakan ilusi kaki yang lebih panjang dan menonjolkan garis pinggang yang membuatnya terlihatya mempesona. Selain high waisted pants, jika Sahabat Fimela ingin lebih menonjolkan bentuk kaki yang panjang, straight leg pants juga menjadi pilihan yang sempurna untuk digunakan sehari-hari.

3. Atasan V-Neck

Sebenarnya ada banyak jenis atasan yang cocok untuk perempuan bertubuh jenjang dan dapat menciptakan proporsi tubuh yang seimbang. Nah, salah satu pilihan atasan yang disarankan untuk perempuan bertubuh jenjang adalah v-neck top. Atasan dengan bentuk leher seperti ini sangat sempurna pada perempuan bertubuh tinggi karena menciptakan karena siluet terbuka secara visual menarik pandangan ke bawah dan menonjolkan leher panjang dengan cantik.

 

4. Rok A-Line

Tubuh jenjang sangat cocok dengan model rok A-line. Dengan potongan yang melebar perlahan dari pinggang ke bawah, rok ini mampu menciptakan keseimbangan visual pada tubuh yang tinggi, memberikan volume yang diperlukan pada bagian bawah tubuh. Selain itu, model A-line juga efektif dalam menonjolkan pinggang dan menciptakan ilusi garis tubuh yang lebih ramping.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co