Menghitung Kalimat "Slepet" Cak imin Ketika Debat Cawapres, ini Jumlahnya

Menghitung Kalimat

Cawapres nomor urut 1 Cak imin-Sumber foto google-lahatpos.co

Lahatpos.co -  Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar, dalam debat perdana cawapres yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Jumat 22 Desember 2023 malam.

Ada yang menarik ketika debat cawapres Perdana tersebut, kalimat "slepet" Yang dilontarkan Cak Imin Sampai viral di netizen.

Dilansir dari berbagai sumber dalam debat tersebut Cak imin adu gagasan dengan cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka, dan cawapres nomor urut 3, Mahfud MD.

Ketiganya bertarung ide dengan tema keuangan, pajak dan tata kelola APBN-APBD, investasi, perdagangan, serta infrastruktur dan perkotaan. Sedikitnya, 15 kali Muhaimin mengucapkan kata “slepet” selama debat yang berdurasi 120 menit tersebut.

Mula-mula, Muhaimin menyinggung kata "slepet" ketika memaparkan visi-misi yang ia bawa bersama calon presiden (capres) Anies Baswedan. Disebutkan oleh Muhaimin bahwa "slepet" merupakan gerakan menyabetkan sarung yang umum di kalangan santri.

Dirinya mengatakan, jika terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden selanjutnya, Anies dan dirinya bakal “menyelepet” berbagai ketidakadilan yang ada di Indonesia.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co