Bakal Calon Ketua PWI Sumsel ini Sambangi Anggota PWI Empat Lawang Sampaikan Program Kedepan

Bakal Calon Ketua PWI Sumsel ini Sambangi Anggota PWI Empat Lawang Sampaikan Program Kedepan

Bakal calon Ketua PWI Sumsel Dwitri Kartini sambangi anggota PWI Empat Lawang sampaikan program kedepan.-Foto: dok/lahatpos.co-

EMPAT LAWANG, Lahatpos.co - Bakal calon Ketua PWI Sumsel Dwitri Kartini sambangi anggota PWI Empat Lawang sampaikan program kedepan.

Menjelang pemilihan Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) yang akan digelar pada 24 Januari 2024. Bakal Calon Ketua PWI Sumsel Dwitri Kartini yang merupakan Pemimpin Redaksi Sumeks.co melakukan silaturahmi bersama jajaran pengurus PWI Empat Lawang.

Dalam sambutannya, Bakal calon Ketua PWI Sumsel Dwitri Kartini yang sering disapa Mbak Wiwik tersebut menyampaikan kalau dirinya akan lebih memperkuat hubungan antara PWI Sumsel dan PWI kabupaten/kota.

Selain itu Bakal calon Ketua PWI Sumsel juga memiliki beberapa program unggulan, diantaranya akan memberikan pelatihan khusus kepada teman-teman yang memiliki keinginan untuk lomba. 

Perempuan yang menjabat Sekretaris PWI Sumsel, juga akan memberikan pelatihan membuat konten-konten, seperti youtube, dan masih banyak program unggulan lainnya.

"Ini program yang kita susuan untuk 2024-2029. Tapi kami butuh dukungan dari kawan kawan yang ada di Empat Lawang," ujar putri dari wartawan senior Sumsel, almarhum H Kurniati Abdullah, Rabu (20/12/2023).

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten Empat Lawang Periode 2017-2020 Rodi Hartono mengucapkan terima kasih atas kunjungan Mbak Wiwik ke Kabupaten Empat Lawang. Jika terpilih, Ia berharap PWI Sumsel di bawah pimpinan Mbak Wiwik lebih maju lagi.

"Siapapun yang terpilih nanti, apalagi Mbak Wiwik yang terpilih, saya harap bisa membawa PWI Sumsel lebih baik lagi. Saya juga berharap jika Mbak Wiwik memegang PWI Sumsel, bisa membawa PWI Sumsel lebih baik lagi," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: