Mengenang Tiga Hari, Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Almarhum Ferry Maulana

Mengenang Tiga Hari, Ribuan Masyarakat Padati Kediaman Almarhum Ferry Maulana

Ribuan masyarakat padati kediaman almarhum Ferry Maulana di Blok C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Senin 11 Desember 2023 malam--Ribuan masyarakat padati kediaman almarhum Ferry Maulana di Blok C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Senin 11 Desember 2023 malam

Lahatpos.co - Ribuan masyarakat padati kediaman almarhum Ferry Maulana di Blok C Kelurahan Bandar Jaya Kecamatan Lahat, Senin 11 Desember 2023 malam, untuk mengenang tiga hari kepergian Ferry Maulana dengan diiringi doa dan pembacaan surat Yasin. almarhum merupakan adik kandung Yulius Maulana (Ketua DPC PDI-P Lahat).  

 

Turut hadir Pj Bupati Lahat Muhammad Farid bersama OPD Pemkab Lahat, Wakil Ketua DPRD Sumsel Giri Ramanda N Kiemas, Anggota DPRD Dapil VII Sumsel H Saifudin Aswari Rifai, Ketua DPRD Empat Lawang Parsi, Anggota DPRD Fraksi PDIP Lahat, Anggota DPRD Partai Nasdem, Mantan Ketua DPRD Lahat Herliansyah, dan jajaran lainnya pun hadir. 

 

Yulius Maulana menyampaikan ucapan terimakasih kepada sanak keluarga dan atas kehadiran semuanya yang ikut mendoakan adiknya agar dilapangkan tempat kuburnya. 

 

"Saya juga berharap hadirin doakan adik kami (Ferry Maulana) dan diampuni dosanya-dosanya serta ditempat terbaik disisi Yang Maha Kuasa," ujarnya. 

 

Diceritakan Yulius, bahwa jarak umur dengan adik kandungnya Ferry Maulana adalah 1 tahun 4 bulan. Bahkan hingga berusia 40 tahun kepribadiannya sangatlah dekat dengan sanak keluarga. "Adik kami ini adalah sahabat kawan yang sangat dekat dengan adinda keluarga," tuturnya. 

 

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid mengajak mendoakan almarhum diampuni dosanya dan dilapangkan kuburnya serta ditempat terbaik oleh Allah SWT. 

 

"Pada masanya kita juga akan dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Malam ini adalah malam instropeksi diri bahwa ada maksud dan tujuan untuk diingatkan kembali bahwa kita akan ada gilirannya," ujarnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mengenang