Pegadaian Langsung Merespon Pria ini Mengeluhkan kepada Erick Thohir Asuransi Almarhum Ayahnya Tidak Jelas
Chanzan menyampaikan, dengan kerendahan hati saya mohon agar bisa dibantu kejelasan terkait klaim asuransi Pegadaian alm. Abdurrahman Abdullah. --
LAHATPOS.CO – Pria ini kirim langsung pesan keluhan kepada Erick Thohir. Terkait asuransi almarhun ayahnya tidak ada kejelasan dari Pegadaian.
Melihat pesan langsung itu, pihak Pegadaian langsung dengan cepat membalas.
Pria ini kirim langsung pesan keluhan kepada Erick Thohir yang isinya sebagai berikut :
“Pak tolong bantu saya Pak. Hingga saat ini saya tidak mendapatkan kejelasan terkait klaim asuransi almarhum ayah saya di Pegadaian,” ujar Chanzan.
BACA JUGA:Tarif Listrik Triwulan III Tetap, PLN Pastikan Listrik Andal untuk Dorong Perekonomian
Membaca keluhan ini, pihak Pegadaian langsung merespon.
“Selamat sore Bapak/Ibu. Mohon maaf atas kendala yang dialami, silakan dapat menghubungi kami melalui DM,” ujar Abi, dari Pegadaian.
Pria ini kembali merespon dengan mengatakan Erick Thohir tidak ada balasan di DM.
Lalu dijawab pihak Pegadaian,
BACA JUGA:Video Kebakaran K-Link Tower Beredar Warga Mengira Tragedi Gedung WTC New York AS Terulang Lagi
Selamat sore Bapak/Ibu. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, DM akan segara dibalas mohon menunggu.
Chanzan menyampaikan, dengan kerendahan hati saya mohon agar bisa dibantu kejelasan terkait klaim asuransi Pegadaian alm. Abdurrahman Abdullah.
“Karena dari tahun 2021 hingga sekarang sertifikat kami belum dikembalikan Pegadaian,” ucapnya.*
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: