Masyarakat 4 Kecamatan ini Potong Sapi dan Kerbau Sambut Kedatangan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat

Masyarakat 4 Kecamatan ini Potong Sapi dan Kerbau Sambut Kedatangan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat

Masyarakat 4 kecamatan ini potong Sapi dan Kerbau sambut kedatangan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat.-Foto: Novri/lahatpos.co-

Lahat, Lahatpos.co - Masyarakat 4 kecamatan ini potong Sapi dan Kerbau sambut kedatangan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat. 

Masyarakat 4 kecamatan yang terdiri dari Kecamatan Tanjung Tebat, Gumay Ulu, Pulau Pinang dan Kecamatan Kota Agung ucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA. 

Ucapan terima kasih ini merupakan ungkapan rasa syukur atas telah suksesnya Kepemimpinan Cahaya membangun Kabupaten Lahat Periode 2018-2023, Selasa, 28 November 2023.

Hal ini disampaikan langsung oleh Tokoh Masyarakat dan Perwakilan Forum Kepala Desa Kecamatan Tanjung Tebat, Gumay Ulu, Pulau Pinang dan Kecamatan Kota Agung, dalam acara silaturahmi sekaligus perpisahan. 

Acara berlangsung di Desa Air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebat.

Mewakili Forum Kepala Desa, Bastari SE mengatakan selamat datang kepada Bupati Lahat dan Wakil Bupati di Desa Air Dingin Lama Kecamatan Tanjung Tebat.

“Ungkapan rasa bangga yang tak terhingga ketika menyaksikan orang yang kami banggakan hadir di tengah kami hari ini,” ucapnya. 

Pada era kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA, Kecamatan Kota Agung, Tanjung Tebat, Pulau Pinang, dan Gumay Ulu luar biasa maju. 

Kami mewakili masyarakat selalu berharap dan mendoakan yang terbaik untuk Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat

“Semoga selalu sukses, sehat dan sejahtera, agar terus dapat membangun Kabupaten Lahat," tukasnya. 

Sementara itu Bupati Lahat, H Cik Ujang SH mengucapkan terima kasih banyak kepada Camat beserta tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ibu-bapak yang hadir hari ini yang telah berinisiatif untuk mengundang Pak Bupati dan Pak Wabup silaturahmi dan sekalian perpisahan. 

"Mengingat masa jabatan kami habis tepat pada tanggal 9 Desember 2023 ini. Terima kasih atas jamuan dan undangannya, ada yang sudah nyembelih Sapi, Kerbau. Yang mana memang inisiatif bapak ibu sendiri tanpa sepeserpun dibantu oleh Pak Bupati dan Pak Wabup," ucapnya. 

Cik Ujang juga menambahkan, alhamdulillah sambutan yang begitu meriah tadi, dari depan sampai ke dalam. 

“Sungguh kami sangat mengapresiasi kerja keras bapak dan ibu sekalian yang telah antusias dalam menyambut kedatangan kami disini," tutup Bupati.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: