Kenang Masa Sekolah, Bupati Lahat H Cik Ujang Hadiri Reuni Akbar SMP Negeri 5 Lahat

Kenang Masa Sekolah, Bupati Lahat H Cik Ujang Hadiri Reuni Akbar SMP Negeri 5 Lahat

Bupati Lahat H Cik Ujang SH Memberikan Cindramata kepada kepala sekolah SMP Negeri 5 Lahat-Foto : IST-Lahatposco

Lahatpos.co - Sekolah merupakan salah satu tempat yang paling bersejarah di kehidupan manusia, kenangan akan hal indah semasa bersekolah akan selalu terpatri indah meski kaki sudah melangkah jauh.

Hari ini disela kesibukanya, orang nomor satu di Kabupaten Lahat, Bupaiti Lahat H Cik Ujang SH menghadiri Reuni Akbar SMP Negeri 5 Lahat Lintas Angkatan Tahun 1982 - 2023 yang diselenggarakan di Lapangan olahraga SMP Negeri 5 Lahat, Minggu 26 November 2023.

Dirinya tidak sendri, hadir juga satu alumni SMP N 5 Lahat, Kepala Dinas Kominfo Lahat H Rudi Darma Setiawan M. Si, Kepala Dinas Perdagangan Lahat Yunisa Rahman Sip, Anggota DPRD Lahat Novran Marjani, dan beberapa Kepala OPD yang pernah bersekolah di SMP Negeri 5 Lahat.

Dihadapan 33 Angkatan yang berjumlah kurang lebih 1000 orang,Dewan Guru dan teman satu alumni, Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengucapkan Terima kasih dan rasa bangga pernah bersekolah di SMP Negeri 5 Lahat.

Bahkan di sela sela sambutannya, dirinya masih mengingat nama nama Guru yang pernah mengajar di kelasnya pada masa SMP,

" Terima kasih kepada seluruh Guru , kakak kelas, adik kelas , teman sengkatan, atas ilmu, perjuangan dan rasa saling memiliki ketika masih berseragam putih biru almamater SMP Negeri 5 Lahat " Ujarnya

Dirinya juga mengapresiasi seluruh panitia yang sudah berjibaku merancang, menyusun hingga acara reuni akbar SMP Negeri 5 Lahat Lintas Angkatan Tahun 1982 - 2023 bisa terselenggara,

" Terima kasih kepada semua yang hadir disini yang sudah meluangkan waktunya untuk kita dapat berkumpul dan mengenang kembali indahnya masa sekolah di SMP Negeri 5  Lahat" tukas Cik Ujang.

Di akhir sambutanya, dirinya mengatakan bahwa tanggal 9 Desember 2023 masa jabatan dirinya sebagai Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA akan habis, untuk itu dirinya juga berterima kasih kepada semua yang sudah mendoakan, dan mendukung selama ini Tukas bupati.

Sebagai informasi, Bupati Lahat H Cik Ujang SH Memberikan doorprize 5 buah sepeda kepada Guru SMP Negeri 5 Lahat Yang Purnabakti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co