Cukup Pas Untuk Keluarga, Berikut Rekomendasi Mobil Harga 60 Jutaan Yang Muat Hingga 7 orang

Cukup Pas Untuk Keluarga, Berikut Rekomendasi Mobil Harga 60 Jutaan Yang Muat Hingga 7 orang

Chevrolet Spin-Sumber foto Google-Lahatposco

Lahatpos.co - saat ini kebutuhan akan kendaraan roda 4 sepertinya harus di prioritaskan. 

Hal ini dikarenakan, saat ini cuaca kadang tidak menentu, jadi ada baiknya kita menyiapkan segala hal terbaik untuk keluarga tersayang. 

Seperti menyiapkan sebuah mobil yang pas untuk angkut keluarga kita, rekomendasi mobil yang kita berikan kali ini tergolong cukup murah meriah, namun masalah spesifikasi dan ketahanan tidak usah diragukan lagi. 

Untuk yang pertama ada mobil Suzuki APV, dengan kapasitas muat hingga 7 orang, mobil berbentuk VAN ini bisa kamu jadikan kendaraan ternyaman bagi keluarga tercinta. 

Dengan harga yang relatif murah, dilansir dari berbagai sumber terbaru mobil Suzuki APV second saat ini berkisar di Harga 60-70 Juta. 

Selanjutnya Salah satu mobil mewah yang dimiliki oleh produsen otomotif dari Honda yaitu, Honda Stream mobil ini menjadi mobil mewah pada masanya.

Honda Stream sendiri menawarkan bentuk layaknya mobil wagon, sehingga meskipun umurnya sudah tidak muda lagi namun masih enak dipandang.

Untuk masalah kenyamanannya sendiri, sepertinya Honda Stream ini sudah tidak perlu diragukan lagi, hal inilah yang menjadi target Honda untuk menyenangkan konsumen.

Salah satu mobil keluarga yang sangat nyaman, dan dimiliki oleh Chevrolet adalah mobil Chevrolet Spin, mobil ini menawarkan rasa berkendara nyaman, bahkan beberapa pemilik mengatakan kenyamanannya melebihi Toyota Avanza.

Saat ini harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, untuk mobil Chevrolet Spin keluaran 2013, dibeberapa postingan market place yang kami lihat, dibandrol dengan harga Rp 70 jutaan saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co