Kualitas Terjaga Harga Istimewa, Rekomendasi Mobil bekas Tahun 2024, Mudik Lebaran Auto Terwujud

Kualitas Terjaga Harga Istimewa, Rekomendasi Mobil bekas Tahun 2024, Mudik Lebaran Auto Terwujud

Rekomendasi Mobil Bekas 2024 -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Bagi kamu yang mungkin lagi cari rekomendasi mobil bekas dengan kualitas terjaga namun harga yang  pas dikantong, kamu berada pada artikel yang pas kali ini.

Dengan harga yang lumayan murah, deretan mobil berikut ini bisa memberikan kamu kenyamanan dalam berkendara, terlebih sebentar lagi mudik lebaran,

Penasaran ada mobil apa saja ? simak artikel ini hingga selesai.

1. Honda Mobilio
Mobil bekas terbaik yang berada di pilihan pertama adalah Honda Mobilio. Mobil second keluarga Honda ini berada di segmen MPV yang dapat menampung hingga 7 penumpang. Dengan begitu, mobil ini memang akan sangat cocok untuk keluarga muda yang memang sedang mencari mobil bekas namun tetap aman dan nyaman digunakan.

Untuk saat ini, Honda Mobilio dibanderol dengan harga dibawah Rp 100 jutaan sehingga tidak akan merogoh kocek Anda terlalu dalam. Mobilio juga menjadi salah satu model mobil Honda yang terbilang irit untuk urusan bahan bakar atau konsumsi BBM. Mobil bekas terbaik ini memiliki ruang kabin atau bagasi yang cukup luas dan mampu mendukung segala aktivitas atau mobilitas Anda sehari-hari.

2. Toyota Avanza
Bagi pemula yang ingin membeli mobil bekas namun bingung untuk memilihnya, Toyota Avanza bisa menjadi pertimbangan penting agar sesuai dengan budget. Toyota Avanza sendiri telah dikenal lama sebagai mobil keluarga yang andal.

Meskipun banyak beredar di pasaran sebagai mobil bekas, kualitas mesin dan kenyamanan berkendara Avanza tetap bisa diandalkan. Selain itu, harganya juga masih relatif terjangkau, yaitu sekitar Rp 100 - Rp 135 jutaan.

Avanza juga menjadi pilihan tepat bagi pemula yang ingin memiliki mobil dengan ruang kabin luas dan biaya perawatan yang ekonomis. Menariknya lagi, Avanza juga memiliki konsumsi bahan bakar yang efisien dan mesin yang bandel. Mobil bekas terbaik ini juga memiliki nilai jual yang tinggi, jadi Anda tak perlu khawatir akan merugi jika ingin menjual dikemudian hari.

3. Honda Jazz
Kalau Anda lebih menyukai model mobil yang berukuran kecil, mungkin Anda bisa melirik mobil second dari Honda Jazz. Berkendara dengan Honda Jazz tentu akan meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Dengan desain yang modern dan sporty, mobil ini masih sangat diminati oleh kalangan muda. Selain itu, dengan sistem transmisi yang responsif dan kabin yang lega, Honda Jazz layak menjadi pertimbangan bagi pemula yang menginginkan kombinasi antara gaya dan fungsi.

Meskipun berdimensi compact, Honda Jazz dikenal memiliki ruang bagasi yang cukup luas. Hal ini tentunya sangat menguntungkan bagi Anda yang sering bepergian jauh. Ditambah lagi, efisiensi bahan bakar dan kenyamanan berkendara menjadikannya pilihan yang sangat tepat dalam segmen mobil bekas terbaik.

4. Suzuki Ertiga
Sebagai salah satu mobil MPV yang banyak ditemui di jalanan, Suzuki Ertiga menawarkan kombinasi antara kenyamanan dan kepraktisan. Dengan harga jual beli mobil bekas yang cukup kompetitif, Ertiga bisa menjadi pilihan bagi Anda yang mencari mobil keluarga dengan anggaran terbatas.

Dapur pacu Suzuki Ertiga dikenal tangguh dan efisien dalam konsumsi bahan bakar. Fitur keselamatan standar dan kabin yang nyaman menjadikan Ertiga sebagai salah satu mobil bekas yang layak dipertimbangkan bagi pemula.

5. Daihatsu Ayla
Bagi Anda yang menginginkan mobil bekas dengan dimensi compact namun tetap nyaman, Daihatsu Ayla bisa menjadi pilihan yang tepat. Sebagai salah satu merek mobil bekas terbaik, Ayla menawarkan kenyamanan berkendara di tengah hiruk pikuk kota dengan harga yang sangat terjangkau.

Salah satu keunggulan Daihatsu Ayla adalah efisiensi bahan bakarnya. Bagi pemula yang ingin hemat dalam pengeluaran sehari-hari, Ayla bisa menjadi opsi terbaik untuk pilihan mobil bekas yang sangat menarik.

6. Nissan Grand Livina
Nissan Grand Livina menjadi salah satu mobil MPV yang layak diperhitungkan. Dengan kapasitas penumpang yang luas dan desain yang elegan, Grand Livina tetap menjadi incaran di pasar jual beli mobil bekas.

Kelebihan lain dari mobil Nissan Grand Livina adalah bodinya yang sangat tebal sehingga tingkat keamanan penumpang juga sangat tinggi. Sebab, ketebalan bodi pada sebuah mobil akan berdampak pada bobot mobil sehingga mudah dikendalikan saat melaju dengan kecepatan tinggi.

Dengan fitur keselamatan yang lengkap dan sistem suspensi yang nyaman, Grand Livina menawarkan kenyamanan berkendara yang maksimal bagi pemula.
semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co