Penyanyi Baby Shima Bakal Hadiri Pesta Rakyat Lahat 25 November 2023

Penyanyi Baby Shima Bakal Hadiri Pesta Rakyat Lahat 25 November 2023

Penyanyi Baby Shima bakal hadiri pesta rakyat di Lahat--

Lahatpos.co - Penyanyi asal Malaisya, Baby Shima bakal hadir memeriahkan Pesta Rakyat di Kabupaten Lahat yang terbuka untuk masyarakat umum. Rencananya bakal digelar di Lapangan eks MTQ Kota Lahat pada 25 November 2023.

"Hai saya Baby Shima, jangan lupe ramai-ramai ke acara Pesta Rakyat pada 25 November 2023 bertempat di lapangan MTQ Lahat, oke. Ramai-ramai jumpa ke sana," ucapnya dalam unggahannya di medsos.

Pesta Rakyat Lahat Bercahaya ini menghadirkan dengan berbagai kegiatan mulai dari konser musik, festival hingga kuliner UMKM.

Indah (33) warga Lahat mengaku pesta rakyat tentunya disambut baik masyarakat. Masyarakat diyakini antusias bakal hadir memeriahkan acara tersebut. "Ya pasti akan hadir bersama keluarga," ujarnya, Senin 20 November 2023. 

Baby Shima merupakan penyanyi yang sering terlihat di pertelevisian Indonesia dan kerap membawakan lagu dangdut.

Baby Shima yang mulai dikenal pecinta musik tanah air lewat sebuah aplikasi karaoke, telah bergabung dengan NAGASWARA sejak tahun 2017 dengan single

perdananya yaitu "Makan Hati". Sampai saat ini Baby Shima masih produktif mengeluarkan single baru sebagai bukti keseriusannya berkarya sebagai penyanyi profesional.

Berikut lagi lagu hitsnya : Sejenak Sendiri, Main Mata, Mbalik Kucing, Bajidoran, Jaran Ucul, lalu berjudul Sakit, Siapa Sih Kamu. Kemudian, berjudul Makan Hati, Terpisah Jarak Dan Waktu, Sirna dan Kangen Rosul. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: pesta