Akan Ada Rumah Sakit Swasta Pertama di Kabupaten Lahat, Lihat Lokasi Dan Namanya

Akan Ada Rumah Sakit Swasta Pertama di Kabupaten Lahat, Lihat Lokasi Dan Namanya

Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co -  Kabar bahagia bagi masyarakat Kabupaten Lahat, Di masa Kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA akan segera dibangun rumah sakit ternama di kabupaten Lahat, Yakni Rumah Sakit AR Bunda Assalam yang merupakan cabang ke-3 di Sumatera Selatan.

Hal ini setelah Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, hari ini Senin 20 November 2023 hadir dalam peletakan batu pertama Rumah Sakit Ar Bunda Assalam di Jalan Baru Manggul Kabupaten Lahat.

Dalam sesi Wawancara, Bupati Lahat H Cik Ujang SH Melalui Wakil Bupati H Haryanto SE MM MBA Mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat sangat menyambut baik atas akan dibangunnya Rumah Sakit Ar Bunda Assalam di Kabupaten Lahat.

Dengan berdirinya rumah sakit swasta ini diharapkan dapat membantu masyarakat dalam segi pelayanan kesehatan, ujar Haryanto.

Dirinya juga mengatakan, kami sebagai pemerintah daerah berharap, kedepannya tenaga kesehatan yang ada di kabupaten Lahat dapat menjadi bagian dari rumah sakit Swasta Ar Bunda Assalam, ujarnya.

Masih kata Wabup, sekali lagi kami ucapkan Terima kasih kepada manejemen Rumah Sakit Ar Bunda Assalam dan semoga pembangunan rumah sakit ini berjalan lancar tanpa ada halangan satu apapun, Tutupnya.

Sementara itu, kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Yahya Eduar SE Msi mengatakan, ini merupakan kabar bahagia bagi masyarakat Kabupaten Lahat, di era Kepemimpinan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM MBA, akan berdiri Rumah Sakit Ternama Di Kabupaten Lahat, harapan kami manajemen rumah sakit bisa menyatu dengan masyarakat, salah satunya dengan memperkerjakan Putra Putri Daerah kabupaten Lahat menjadi bagian dari rumah sakit Ar Bunda Assalam.

Dirinya menjelaskan, dengan hadirnya rumah sakit Ar Bunda Assalam, pelayanan kesehatan di kabupaten Lahat akan semakin lengkap kedepan ini, Tukas Yahya Eduar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co