Empat Lawang Terima Hiba PJUTS, Ini Jumlahnya

Empat Lawang Terima Hiba PJUTS, Ini Jumlahnya

Tampak Pj Bupati Empat Lawang bersama Kepala Daerah lainya saat menghadiri Penandatanganan Berita Acara Serah terima hibah dari Kementrian ESDM, Rabu (8/11/2023).--

EMPAT LAWANG,LAHATPOS.CO - Pj Bupati EMPAT LAWANG Fauzan Khoiri Denin, terima hibah dari Kementrian ESDM, berupa PJUTS (Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya) tahun 2021.

Penandatanganan berita acara serah terima hibah dari kementrian ESDM ke Pemerintah Kabupaten Empat Lawang tersebut, dilaksanakan di Ballroom Hotel Atria, Gading Serpong, Tangerang, Rabu (8/11/2023).

Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, mengatakan, ada 150 titik PJUTS tersebar di 10 Kecamatan di wilayah Kabupaten Empat Lawang. Dengan pagu anggaran Rp. 1,9 miliyar.

Ini lanjut Fauzan, sudah dilaksanakan pihaknya tinggal menunggu serah terima aset. Mudah-mudahan ini semua bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Empat Lawang.

"Ini acara nasional, penyerahan untuk 44 Kabuaten / Kota seluruh Indonesia dalam total pagu yang diserahkan sebanayak Rp. 267,3 miliyar. Dengan 12 ribu lebih titik item pekerjaan dan Empat Lawang, mendapatkan seperti yang saya sampaikan tadi," kata Fauzan.

Pada kesempatan itu ditambahkan Fauzan, dirinya selaku Bupati Empat Lawang, diberikan testimoni mewakili 44 kabupaten / kota seluruh Indonesia atas kegiatan yang dimaksud. 

Yang pada intinya Pemerintah Daerah khusunya Kabupaten Empat Lawang mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah diberikan dengan berbagai bentuk ini.

"Kita berharap kedepan akan mendapatkan bantuan lainnya, dalam bentuk jenis yang sama ataupun dalam bentuk yang berbeda," ungkapnya. (01)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: