Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati H Haryanto Hadiri Acara Syukuran Bersama Masyarakat Jarai Area

Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati H Haryanto Hadiri Acara Syukuran Bersama Masyarakat Jarai Area

Bupati Lahat H Cik Ujang dan Wakil Bupati H Haryanto S hadiri acara syukuran bersama masyarakat Jarai Area.-Foto : dok/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM menghadiri acara syukuran bersama masyarakat Jarai Area, Senin, 7 November 2023.

Terdiri dari Kecamatan Jarai, Kecamatan Pajar Bulan, Kecamatan Sukamerindu, dan Kecamatan Muara Payang.

Empat kecamatan dalam wilayah Kabupaten Lahat ini berada dekat Kota Pagar Alam.

Untuk menuju kesana, pengunjung melintasi Kota Pagar Alam.

Acara syukuran bersama atas pencapaian pembangunan di Kecamatan Jarai Area.

Warga Jarai Area bersyukur dan berterima kasih kepada pasangan Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM banyak memberikan bantuan pembangunan di sana.

Mulai dari pembangunan jalan desa, jalan kecamatan, jalan kabupaten, pembangunan irigasi, berobat gratis, sekolah gratis, maupun pemberian santunan kematian dan pupuk gratis.

Syukuran ini dilakukan, seiring dengan masa jabatan Bupati Lahat dan Wakil Bupati Lahat akan berakhir pada 9 Desember 2023. Pas lima tahun menjabat.

Ketua Forum Kades Kecamatan Sukamerindu Yudi menyampaikan rasa bangganya atas perhatian dari Bupati Lahat H Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM. 

Menurutnya, infrastruktur yang telah dibangun oleh Pemerintah Kabupaten Lahat ini sangat membantu kelancaran perekonomian masyarakat.

“Saya bangga atas gebrakan yang dilakukan Pak Bupati dan Wakil Bupati terhadap akses pembangunan jalan dan lainnya di desa-desa yang ada di Kecamatan Jarai Area ini,” ujarnya.

Atas nama masyarakat dan aparat desa, Yudi mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati serta seluruh instansi terkait yang sudah bekerja untuk kelancaran akses transportasi di desa kami.

Sementara itu Bupati Lahat Cik Ujang mengatakan, apa yang telah diberikan Pemerintah apapun itu, harus selalu dirawat dan dijaga sebaik mungkin. 

“Karena kalau bukan kita sendiri siapa lagi yang akan merawat dan menjaga pembangunan-pembangunan yang telah selesai dibangun. Sebab yang menikmati pembangunan itu sendiri ialah kita sendiri. Jadi mohon untuk masyarakat jagalah dengan baik,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: