Cerita Becak Hantu Yang Pernah Meneror Masyarakat Kabupaten Lahat, ini Lokasinya

Cerita Becak Hantu Yang Pernah Meneror Masyarakat Kabupaten Lahat, ini Lokasinya

Foto Hanya Ilustrasi-Design By Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Cerita Becak Hantu di Kabupaten Lahat

Selain keindahan alam yang ada di Bumi Seganti Setungguan Kabupaten Lahat, ternyata menyimpan beberapa cerita misteri yang menarik untuk kita bahas. 

Seperti Mitos Wanita misterius yang kerap mengejutkan pengendara, Keangkeran Gang senggol Lahat, dan Kali ini kita akan membahas mengenai

Cerita Becak Hantu yang pernah membuat heboh orang orang di era 90-an silam. 

 

Setelah ditelusuri lebih dalam, dikatakan Becak Hantu ini Kerap Kali terlihat di Jalanan Bawah Masjid Almutaqin Lahat. 

Seperti cerita Riyanto (49), dirinya menceritakan, sekitar Tahun 90-an silam Cerita Mengenai Becak Hantu ini membuat heboh masyarakat Kabupaten Lahat

Tepatnya pada tahun 1996, ada orang yang hendak menuju kepasar, karna jam sudah menunjukkan pukul 10 malam angkot yang ada di Kabupaten Lahat pada saat itu sudah tidak ada lagi yang lewat. 

Akhirnya orang ini melihat ada satu becak yang mangkal di sekitar jalanan masjid almutaqinLahat, ketika sudah deal soal harga, naiklah orang tersebut kedalam becak misterius itu. 

Namun ketika di tengah perjalanan menuju kepasar, suasana aneh mulai muncul, karna laju dari becak tersebut tidak seperti becak pada umumnya. 

Becak tersebut melaju begitu kencang, hingga membuat dirinya penasaran, dan menoleh kebelakang, ternyata ketika dirinya menoleh, sopir becak tersebut sangat menyeramkan, wajah yang di penuhi kapas dengan darah yang menetes membuat penumpang becak tersebut pingsan di tengah perjalanan, hingga akhirnya terbangun di posisi tempat dirinya pertama naik ke dalam becak misterius tersebut, Ungkap Riyanto. 

Dirinya menjelaskan, setelah kejadian aneh tersebut, cerita mulai menyebar dari mulut ke mulut hingga membuat heboh masyarakat Kabupaten Lahat. tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co