Baru Rilis, Berikut Cara Menggunakan dua Nomor Whatsapp di satu HP

Baru Rilis, Berikut Cara Menggunakan dua Nomor Whatsapp di satu HP

Foto Hanya Ilustrasi-Lahatposco-Lahatposco

Lahatpos.co - Meski faktanya Hari ini whatsapp mengumumkan akan meninggalkan ponsel Android yang menjalankan Android OS 5.0 atau lebih rendah, tidak Hanya Android Whatsapp Juga tidak lagi mendukung iphone  yang menjalankan iOS 12 dan lebih rendah.

Namun ada juga informasi yang baru rilis yang mengatakan, saat ini kamu bisa menggunakan dua nomor whatsapp dalam satu HP.

" Hari ini kami memperkenalkan kemampuan login dua akun WhatsApp di Android secara bersamaan. Sangat bermanfaat untuk beralih antar akun, seperti pekerjaan dan personal," imbuh perusahaan "

Fitur baru ini disambut bahagia pengguna whatsapp, karna saat ini pengguna whatsapp tidak perlu capek capek keluar masuk akun dalam mengganti nomor.
pengguna tinggal memilih salah satu dari akun di menu profil. Akun yang dipilih atau aktif diwakili dengan ceklis yang ada di dalam bulatan sebelah nomor pengguna.

WhatsApp juga mengingatkan untuk hanya menggunakan aplikasi yang resmi dan tidak menggunakan tiruan atau palsu untuk mendapatkan fitur ini. Sebab dengan menggunakan platform resmi, WhatsApp memastikan pesan yang dibagikan akan aman dan pribadi.

berikut langkah-langkah menggunakan dua akun dalam satu ponsel:

1. Buka aplikasi WhatsApp di HP Android
2. Klik menu Settings atau Pengaturan
3. Tekan tanda panah ke bawah yang berada di sebelah nama profil
4. Anda akan melihat akun dengan nomor ponsel yang digunakan saat ini. Untuk menambahkan akun, klik 'Tambah akun' atau 'Add account'.
5. Ikuti semua instruksi WhatsApp. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co