Baru Rilis,Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp 200 Ribu, Dowload Sekarang Melalui Google Play

Baru Rilis,Aplikasi Penghasil Saldo DANA Rp 200 Ribu, Dowload Sekarang Melalui Google Play

foto Hanya ilustrasi-foto ist-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co – kita masih di awal bulan september 2023, di wal bulan ini ada kabar bahagia nih bagi kamu pengguna aplikasi DANA.

 

Tepat pada bulan septembr ini kamu berkesempatan mendapatkan saldo DANA secara gratis tanpa dipngut biaya sepeserpun.

Baca Juga Daftar Pinjol Bunga Rendah, Mudah Cair dan Limit Mencapai Rp 10 Juta

Kamu harus simak artikel ini sampai selesai.

Saldo DANA Rp 200 Ribu menunggu kamu,Melalui Aplikasi penghasil saldo DANA ini kamu bisa mendpatkan saldo dana secara Cuma Cuma.

Adapun Aplikasi tersebut bernama Dots Connect. Gameplay dari aplikasi game ini cukup mudah dan benar-benar bisa Anda cairkan reward nya ke saldo e-wallet seperti DANA maupun OVO.

Sebagai informasi Untuk bisa mengunduh dan menginstal Dots Connect, pastikan versi Android Anda OS 6.0 ke atas. Ukuran aplikasinya sendiri juga terbilang rendah, yaitu sekitar 52 megabyte dan telah diunduh lebih dari 100 ribu kali.

Baca Juga Belanja Disini Dapat Cashback Saldo OVO Sebesar Rp 150 Ribu, Simak Caranya

Desain dari aplikasi ini sangat sederhana, sehingga pemula sekalipun bisa dengan mudah memainkan aplikasi penghasil uang satu ini.

Cara bermainnya sangat sederhana, cukup ketuk tahan kemudian geser untuk menghubungkan seluruh titik untuk mengosongkan papan permainan.

Baca Juga Mau Buka Usaha? Lihat Cara Pengajuan dan Syarat KUR BRI Terbaru Tahun 2023, Auto ACC

Permainan Dots Connect ini juga mengandalkan kemampuan berpikir Anda. Maka dari itu, selain bisa menghasilkan saldo DANA gratis hingga Rp200 ribu, Anda juga bisa sekaligus mengasah otak.

Sejumlah fitur yang disakijkan pun cukup mudah dan mengghibur, dan pastinya jika kamu berhasil menyelasikan setiap level yang diberikan, kamu berhak mendapatkan saldo DANA Sampai dengan Rp 200 Ribu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co