Hadir Dalam Memperingati Hari Keluarga Nasional ke-30, Bupati Lahat H Cik Ujang SH Sampaikan ini

Hadir Dalam Memperingati Hari Keluarga Nasional ke-30, Bupati Lahat H Cik Ujang SH Sampaikan ini

Hadir dalam memperingati Hari Keluarga Nasional ke-30, Bupati Lahat H Cik Ujang SH sampaikan ini.-Foto : Novri/lahatpos.co-

Lahatpos.co - Di tengah kesibukannya sebagai Bupati Lahat, H Cik Ujang SH menyempatkan diri hadir dalam memperingati Hari Keluarga Nasional ke-30 yang diselenggarakan di Balai Desa Selawi Lahat, Rabu 11 September 2023.

Dalam sambutanya, Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengatakan, Hari Keluarga Nasional adalah momen yang berharga yang mengingatkan kita tentang pentingnya keluarga sebagai pondasi yang kuat dalam membangun masyarakat yang harmonis dan sejahtera.

Bupati menambahkan, hari ini kita merayakan 30 tahun dedikasi, cinta dan komitmen untuk memperkuat keluarga sebagai satu kesatuan yang kokoh dan saling mendukung.

Oleh karena itu, sebagai masyarakat yang berkomitmen untuk menjaga nilai nilai keluarga, kita harus bersama sama beradaptasi dan memberikan perlindungan serta bimbingan yang dibutuhkan generasi muda melalui program dan kebijakan yang berfokus pada kesejahteraan keluarga.

Bupati juga mengucapkan selamat Hari Keluarga Nasional bagi masyarakat Kabupaten Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: