Ternyata Iphone 15 Sudah Menggunakan Port USB-C, Simak Keunggulan Lainnya

Ternyata Iphone 15 Sudah Menggunakan Port USB-C, Simak Keunggulan Lainnya

Kecanggihan dan Keunggulan Iphone 15-Foto : Dok-

Dynamic Island juga mampu memberikan tampilan layar lebih luas, imersif, dan indah, serta mengintegrasikan kamera depan, Face ID, speaker, dan sensor lainnya di bawah layar.

BACA JUGA:Kembangkan Teknologi Dekarbonisasi hingga Hilirisasi, PTBA Gandeng ITB & Unpad

4. Kamera Lebih Unggul

Selanjutnya keunggulan iPhone 15 juga dapat dilihat dari kameranya. Peningkatan pada sensor 48 megapiksel dari Sony, mampu menghasilkan foto dan video dengan kualitas lebih tinggi, detail lebih banyak, hingga performa lebih baik meski dalam kondisi cahaya rendah.

Sejumlah fitur pada kamera juga dapat digunakan, seperti mode malam, HDR cerdas, potret sinematik, dan masih banyak lainnya.

5. Mendukung Jaringan 5G

Dengan dukungan jaringan 5G, pengguna iPhone 15 tak perlu khawatir lagi masalah kecepatan internet. Karena saat ini sudah bisa streaming video berkualitas tinggi, mengunduh file dengan cepat, dan bermain game online tanpa gangguan sinyal.

BACA JUGA:Pacu Inovasi Teknologi Dekarbonisasi, Bukit Asam Gelar Kompetisi Bukit Asam Innovation Awards 2022: Greenovato

Selain itu, teknologi jaringan 5G juga mendukung berbagai aplikasi baru, misalnya Augmented Reality (AR) dan Internet of Things (IoT), yang semakin menjadi tren.

Itulah informasi lengkap mengenai keunggulan iPhone 15 terbaru yang bisa menjadi bahan pertimbangan kamu saat ingin beli. Pastikan ponsel yang kamu beli sudah sesuai dengan kebutuhan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: