Ternyata Iphone 15 Sudah Menggunakan Port USB-C, Simak Keunggulan Lainnya

Ternyata Iphone 15 Sudah Menggunakan Port USB-C, Simak Keunggulan Lainnya

Kecanggihan dan Keunggulan Iphone 15-Foto : Dok-

LAHATPOS.CO- Serial terbaru dari Apple telah meluncurkan iPhone 15  belum lama ini. Kabar terbarunya menyebutkan bahwa keunggulan iPhone 15 yang lebih canggih dari iPhone 14.

Seperti bodi iPhone 15 terlihat lebih tebal dan ringan dibandingkan dengan iPhone 14 Series karena menggunakan sasis titanium.

Pengurangan bobot ponsel tersebut juga dikarenakan sebelumnya menggunakan sasis baja tahan karat yang mendapat laporan pembeli mengatakan cukup berat. 

BACA JUGA:Ingin Mempunyai Iphone 15, Simak Dulu Kelebihan dan Kelemahannya

Sama seperti tahun-tahun sebelumnya, Apple akan mengeluarkan dua varian untuk iPhone terbaruini yakni iPhone 15 Pro dan Pro Max. Tentu saja ponsel baru ini menjadi sorotan publik karena sudah ditunggu oleh penggemar Apple yang tidak sabar kehadiran ponsel baru.

Mengutip berbagai sumber, keunggulan iPhone 15 diharapkan dapat membawa berbagai peningkatan yang akan membuat pelanggan lebih puas.

Keunggulan iPhone 15 Terbaru

1. Menggunakan Chip A17 Bionic

Salah satu fokus utama Apple adalah meningkatkan peforma iPhone 15 dengan dukungan chip A17 Bionic generasi terbaru. Chip tersebut diproduksi menggunakan arsitektur 3 nanometer dari TSMC, sehingga peforma ponsel akan semakin cepat.

BACA JUGA:Meta Quest 3 Teknologi dari Perusahaan Facebook! Harganya Segini Loh

2. Sudah Menggunakan Port USB-C

Saat ini iPhone sudah menggunakan port USB yang sama dengan jenis ponsel lainnya, yaitu menggunakan tipe C. Port USB-C dapat digunakan untuk mengisi daya, mentransfer data, serta menghubungkan aksesori dengan lebih cepat dan mudah.

3. Dilengkapi dengan Dynamic Island

Keunggulan iPhone 15 berikutnya yaitu sudah dipenuhi dengan dynamic island yaiti layar OLED. Dengan keunggulannya, maka dapat menutupi seluruh bagian depan iPhone tanpa notch atau poni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: