Dari Maulid Nabi Muhammad SAW sampai Rapat Persiapan Tasyakuran Cahaya ke-5 Tahun

Dari Maulid Nabi Muhammad SAW sampai Rapat Persiapan Tasyakuran Cahaya ke-5 Tahun

Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat hari ini.-Foto : dok/lahatpos.co-

LAHATPOS.CO, Lahat - Rencana kegiatan Pemerintah Kabupaten Lahat pada Senin, 9 Oktober 2023. Pukul 08.00 WIB, di Aula MAN 1 Lahat.

Ada acara Peringatan Hari Maulud Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1445 Hijriah. Dilanjutkan  Pelantikan Badan Kesejahteraan Masjid dan Arisan Darma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Lahat.

Acara ini akan dihadiri Bupati Lahat H Cik Ujang SH yang diwakilkan kepada Kabag Kesra dan sejumlah undangan lainnya.

Berikutnya pada pukul 08.30 WIB di Ruang Sidang Utama DPRD Lahat ada Pembukaan Rapat Paripurna III Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2023-2024.

Acara ini akan dihadiri oleh Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Sekda Lahat, TBUPP, staf ahli, asisten, seluruh kepala OPD, seluruh kabag, direktur RSUD, Lahat, seluruh camat, seluruh kabid, dan seluruh lurah.

Pukul 10.00 WIB, bertempat di ruang sidang paripurna DPRD Bengkulu Utara Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Bengkulu Utara. Dalam rangka peringatan hari jadi ibu kota Kabupaten Bengkulu Utara ke-47 tahun 2023. Acara ini dihadiri Asisten II dan sejumlah undangan lainnya.

Pukul 14.00 WIB, bertempat di Ops Room Pemkab Lahat, diadakan Rapat Pembentukan Panitia Event Bupati Cup dan Malam Tasyakuran Cahaya ke-5 tahun.

Pertemuan ini dijadwalkan akan dihadiri Bupati Lahat, Wakil Bupati Lahat, Sekda Lahat, TBUPP, staf ahli, asisten, dan seluruh jajaran Pemda Lahat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: