Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Hadiri RUPS Bank Sumsel Babel

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid Hadiri RUPS Bank Sumsel Babel

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi (Nomor Empat dari Kiri) -foto IST-lahatposco

Lahatpos.co - Rapat Umum Pemegang Saham (RPUS) PT. Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel (Bank Sumsel Babel) Tahun Buku 2023 dan RUPS Luar Biasa Tahun 2024 yang diselenggarakan di Ballroom Fairmont Hotel Jakarta, Rabu 6 maret 2024.

 

Dalam hal ini Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si ikut hadir Bersama para pemegang saham, yaitu para Kepala Daerah,Pj Gubernur, Bupati juga Walikota dari seluruh daerah di Sumsel dan Bangka Belitung.

Melansir dari berbagai sumber, "Sesuai laporan dari Sekretaris Perusahaan, Mochammad Robi Hakim, pelaksanaan RUPS Tahun Buku 2023 berjalan lancar."

"Dalam rapat ini, terdapat strategi-strategi yang diperdalam serta masukan-masukan positif dari seluruh pemegang saham," ungkap Robi.

Lebih lanjut, Robi menekankan bahwa masukan-masukan tersebut menjadi hal yang luar biasa penting bagi Bank SumselBabel ke depannya, terutama terkait dengan peningkatan kinerja dan pengembangan yang lebih besar lagi.

Menurut Robi, rapat ini menjadi momentum penting untuk merumuskan dan memvalidasi strategi pertumbuhan berkelanjutan.

Serta memperkuat pondasi untuk ekspansi lebih lanjut, didasarkan pada peningkatan kinerja selama tahun sebelumnya.

Sementar itu Pj.Bupati Lahat Muhammad Farid.S.STP.M.Si mengucapkan selamat atas kinerja jajaran Bank Sumsel Babel (BSB), dirinya juga mengapresiai Bank Sumsel Babel atas karya dan pelayanan terbaik untuk Bangsa,

“Selamat atas capaian kinerja tahun 2023, terus semangat melayani dan memberikan karya terbaik untuk bangsa” Ujarnya.

Dirinya juga berharap, semua aspek yang ada di PT. Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel (Bank Sumsel Babel) terus ditingkatkan, semakin inovatif serta progresif lagi dalam pengembangan layanan perbankan, Tandasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co