Kemenkeu Buka Lowongan Kerja dengan Gaji Dahsyat, intip Persyaratanya disini

Kemenkeu Buka Lowongan Kerja dengan Gaji Dahsyat, intip Persyaratanya disini

Sri Mulyani Indrawati Mentri Keuangan Indonesia-Sumber foto Google-Lahatposco

Lahatpos.co - Kabar Bahagia bagi para pencari kerja di Indonesia, Pasalnya Kementerian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia sedang membuka lowongan Kerja dengan Gaji yang sangat menggiurkan. 

Sebanyak 321 Formasi dibuka pada bulan September 2023 ini, bagi kamu yang ingin mencoba peruntungan bisa baca artikel ini sampai dengan selesai. 

Adapun Rincian jabatan antara lain Ahli Pertama - Pranata Hubungan Masyarakat, Ahli Pertama - Pranata Komputer, Terampil - Arsiparis, dan Terampil - Pranata Komputer. 

Mengutip dari rekrutmen.kemenkeu.go.id, Kementerian Keuangan berdasarkan Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 14 Tahun 2023 tentang Pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja untuk Jabatan Fungsional, memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja atau PPPK Teknis.  

Wajib dan penting banget untuk kamu ketahui Pendaftaran dapat dilakukan dengan membuat akun melalui https://sscasn.bkn.go.id. 

Adapun Pendaftaran seleksi akan dibuka mulai tanggal 20 September s.d 9 Oktober 2023. 

Adapun persyaratan adalah sebagai berikut

• Warga negara Indonesia (WNI). 

• Usia minimal 20 tahun. 

• Tidak pernah dipidana dengan pidana berdasarkan putusan pengadilan yang mempunyai kekuatan hukum tetap dengan pidana dua tahun penjara atau lebih. 

• Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak hormat sebagai PNS, PPPK, TNI, polisi, dan pegawai swasta. 

• Tidak berkedudukan sebagai CPNS, PNS, calon PPPK, PPPK, TNI, dan polisi. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai atau terlibat politik praktis. 

• Memiliki kualifikasi pendidikan sesuai persyaratan, dengan IPK minimal 3,0 dari skala 4,0. 

• Memiliki kompetensi untuk jabatan yang dilamar dan dibuktikan dengan sertifikasi keahlian yang masih berlaku. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co