Desa Muara Lawai Sudah Ada Mobil Ambulan Baru, Warga Yang Ingin Mengunakan Nih Caranya

Desa Muara Lawai Sudah Ada Mobil Ambulan Baru, Warga Yang Ingin Mengunakan Nih Caranya

Serah terima ambulan desa Muara Lawai Kecamatan Merapi Timur kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO,Merapi Timur  -  Kabar gembira bagi masyarakat desa Muara Lawai bahwa saat ini desa Muara Lawai sudah memiliki mobil ambulan baru.

Mobil ambulan baru saja tiba di kantor desa Muara Lawai dan bertepatan dengan kegiatan Monitoring Evaluasi Dana Desa tahap dua Kecamatan Merapi Timur kabupaten Lahat dan langsung diserah terimakan kepada Kepala desa Muara Lawai Mursalin.

"Ya ini baru saja datang mobil ambulan,alhamdulillah sekarang desa Muara Lawai sudah ada mobil ambulan baru, ini baru saja sampe hari ini" kata Hidayat salah satu perangkat desa kepada lahatpos.co  Selasa 26 September 2023.

Mobil ambulan ini merupakan realisasi pengadaan dari Dana Desa tahap dua tahun 2023 dan alhamdulillah saat ini baru bisa didatangkan ke desa.Sebenarnya beberapa waktu lalu sudah kita anggaran namun ternyata dana nya masih belum mencukupi sehingga baru terlaksana tahun ini" Kata Hidayat.

"Jadi bagi masyarakat yang akan memakai mobil ambulan dipersilahkan untuk menghubungi kepala desa karena saat ini ambulan masih dititipkan di tempat kepala desa karena kita masih harus menunggu untuk musyawarah siapa yang akan ketempatan mobil ambulan ini".

Tapi untuk kedepannya bahwa mobil ambulan ini akan diserahkan dengan salah satu perangkat desa sehingga  bagi yang akan memakai silahkan menghubungi yang bersangkutan.

"Tapi masih akan di musyawarahkan siapa yang akan ketempatan,istilahnya" biar idak banyak tangan" Jadi kondisi mobil bisa tetap terawat dan bisa awet sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat desa Muara Lawai " tutupnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: