Kamis Ini, AHY Akan Deklarasikan Capres Demokrat di Rapimnas

Kamis Ini, AHY Akan Deklarasikan Capres Demokrat di Rapimnas

Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).--

JAKARTA, Lahatpos.co - Partai Demokrat akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Kamis, 21 September 2023 mendatang di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Acara ini akan digelar sejak pk.18.30 wib.

Kepala BPOKK DPP PD Herman Khaeron selaku Ketua Panitia Rapimnas menjelaskan, ada dua hal utama yang akan disampaikan oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Rapimnas 2023 kali ini.

“Pertama, Ketum AHY akan menyampaikan keputusan strategis Majelis Tinggi Partai (MTP) terkait dukungan bakal calon presiden dan koalisi kepada struktural partai dan kader yang hadir, serta kepada publik,” kata Herman. 

“Kedua, dalam acara ini Ketum AHY juga akan memimpin langsung deklarasi bakal calon presiden yang didukung oleh Partai Demokrat secara resmi,” lanjut Herman. 

BACA JUGA:Game Penghasil Saldo DANA Tercepat, Terbukti Membayar Mulai dari Rp 100 Ribu

Selain para pengurus pusat, acara ini juga akan dihadiri oleh ribuan petinggi Dewan Pimpinan Daerah sampai Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat dari seluruh Indonesia. 

Herman menambahkan, kesiapan acara sendiri sudah hampir tuntas. Kami persiapkan dengan baik dan total. Kami ingin acara ini benar-benar berkesan untuk peserta, peninjau, tamu undangan, maupun publik yang menyaksikan dari rumahnya masing-masing, tutur Herman. 

Herzaky Mahendra Putra, Kepala Badan Komunikasi Strategis/Koordinator Juru Bicara DPP Partai Demokrat menambahkan, deklarasi capres Partai Demokrat yang dilakukan secara terbuka dan dihadiri ribuan pimpinan Partai Demokrat di berbagai tingkatan pada Kamis ini, menunjukkan keseriusan dan komitmen Demokrat memenangkan capres yang diusungnya. 

Sekali Ketum AHY menyampaikan, aura dan getar perjuangannya akan menembus hingga ke pengurus dan kader di tataran akar rumput. Mesin partai politik Demokrat pun bakal bergerak seiring sejalan pemenangan pilpres dan pemenangan pileg, tutup Herzaky.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: