Semangat Bupati Lahat H. Cik Ujang SH di Apresiasi Masyarakat Kabupaten Lahat

Semangat Bupati Lahat H. Cik Ujang SH di Apresiasi Masyarakat Kabupaten Lahat

Bupati Lahat H Cik Ujang SH-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Semangat yang diperlihatkan oleh Bupati Lahat H. Cik Ujang SH patut diacungi Jempol, Hal ini dikarenakan di tengah kesibukannya sebagai seorang bupati Lahat, Mulai  dari Persiapan hingga berjalannya Ajang Porprov XIV Sumsel 2023 dirinya terus memantau langsung.

Mulai Dari Awal berjalannya Pagelaran Porprov XIV Sumsel dikabupaten Lahat, dirinya hadir dan mendukung lansgung Kontingen kabupaten Lahat.

Seperti Hari ini, Rabu 20 September 2023, Mulai dari Pagi Hingga sore hari bupati Lahat H Cik Ujang SH terus hadir disetiap Venue yang ada di kabupaten Lahat.

Salah satu mantan Atlit Badminton Nova Arianto mengatakan, Hadirnya Bupati Lahat H. Cik Ujang yang mendukung langsung atlit Kabupaten Lahat yang akan berlaga di Ajang Porprov ini memberikan dampak positif bagi perolehan medali kabupaten Lahat.
Seperti yang terlihat di lapangan sepak bola hari ini, semangat dan daya juang pemain jadi tumbuh 10 Kali lipat,
" Semangat dan dukungan yang diperlihatkan secara langsung oleh pemimpin akan memberikan dampak positif bagi semua pemain" ujarnya,

Dirinya juga mengatakan, sangat mengapresiasi hal yang dilakukan oleh bupati Lahat H. Cik Ujang SH, semoga kali ini kabupaten Lahat dapat mengukir sejarah dengan menjadi Juara umum di ajarang Porprov XIV Sumsel Tahun 2023, tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co