Bupati Lahat Pimpin Apel Kesiapan Panitia Lokal dan Panitia Kontingen Porprov XIV Sumsel

Bupati Lahat Pimpin Apel Kesiapan Panitia Lokal dan Panitia Kontingen Porprov XIV Sumsel

Bupati Lahat Pimpin Apel Kesiapan Panitia Lokal dan Panitia Kontingen Porprov XIV Sumsel. --

LAHAT, Lahatpos.co - Bupati Lahat H Cik Ujang SH pimpin langsung Apel Kesiapan Panitia Lokal dan Panitia Kontingen Porprov XIV Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat. Apel berlangsung di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis, 14 September 2023.

Turut hadir Wakil Bupati Lahat H Haryanto SE MM, Sekda Lahat Chandra SH MM, TBUPP, Asisten, Staf Ahli, Ketua KONI, jajaran OPD, kabag dan seluruh peserta apel persiapan panitia Porprov XIV Sumatera Selatan di Kabupaten Lahat.

Sekretaris KONI Kabupaten Lahat melaporkan, pertama pengurus KONI Kabupaten Lahat berjumlah 45 orang, pengurus cabang anggota KONI perwakilan 44 cabang olahraga. 

Panitia lokal terdiri dari siswa SMA, dari MKKS SMA Lahat yang dikerahkan untuk 6 orang setiap cabor yang bertugas pertama membawa pataka, membawa nanpan, pembawa acara dan utusan cabor masyarakat olahraga yang bertugas selaku panitia lokal

BACA JUGA:Bupati Lahat Tinjau Seribu Peserta Tari Rai-rai Sambut Malam Opening Porporv XIV

Pembantu lapangan dan olender yang berjumlah dari 7- 60 orang setiap cabang olahraga.

Sementara Bupati Lahat H Cik Ujang SH dalam sambutannya menyampaikan, pertama untuk Dinas Pemuda dan Olahraga serta KONI Lahat hari ini hari kamis besok hari jum'at kita adakan kebersihan bersama-sama.

Seluruh lembaga vertikal disurati untuk kebersihan ditempat perkantorannya masing-masing, BUMN, BUMD dan seluruh Instansi Pemerintah Kabupaten Lahat dan juga untuk Sekolah mulai dari SD, SMP dan SMA untuk melaksankan kebersihan, ada yang di Sekolah, ada yang di MTQ, Gelora Serame supaya terlihat bersih dan rapi.

Pekan Olahraga Provinsi Sumsel (Porprov) akan mendatang kurang lebih 12 ribu orang.

BACA JUGA:Sholat Istisqa Polres Lahat bersama Jajaran Pemda Lahat

Cik Ujang mengatakan kepada atlet Kabupaten Lahat bila mendapatkan medali emas akan mendapatkan bonus minimal sama dengan Kabupaten Lahat.

Malah lebih yang penting dapat bonus karena cabor-cabor Kabupaten Lahat sudah berlatih kurang lebih 2 tahun, sebelum ini, berlatihlah dengan sebaik -baiknya.

Walaupun kita sebagai tuan rumah pada ajang ini.

Cik Ujang juga ingatkan kepada KONI dan Dispora jangan mentang-mentang pertandingan kita kalah akhirnya kurang menerima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: