Bupati Lahat Tinjau Seribu Peserta Tari Rai-rai Sambut Malam Opening Porporv XIV

Bupati Lahat Tinjau Seribu Peserta Tari Rai-rai Sambut Malam Opening Porporv XIV

Bupati Lahat Tinjau Seribu Peserta Tari Rai-rai Sambut Malam Opening Porporv XIV.--

LAHAT, Lahatpos.co - Bupati Lahat H Cik Ujang SH meninjau langsung para peserta Tari Rai-Rai yang berasal dari pelajar SMA dan SMP di Kabupaten Lahat, Kamis 13 September 2023 di Lapangan Seganti Setungguan Lahat. 

Tari  Rai-Rai tersebut akan membentuk huruf Porprov XIV yang akan tampil pada malam Grand Opening Pembukaan Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Selatan (Porprov) di Kabupaten Lahat sebagai tuan rumah pada ajang kegiatan tersebut.

“Alhamdulillah pagi ini saya ingin melihat langsung Tari Rai-Rai,” ujarnya. 

Namun, kata Cik Ujang setelah memandang dari jauh mengapa mereka duduknya tidak searah malah berlawanan arah. 

BACA JUGA:Sholat Istisqa Polres Lahat bersama Jajaran Pemda Lahat

Teryata peserta Tari membentuk huruf Porprov XIV yang diikuti oleh seribu orang.

H Cik Ujang berpesan kepada anak-anakku berlatihlah dengan sungguh-sungguh, dengan baik supaya di waktu pelaksanaan atau pembukaan nanti tidak ada lagi kesalahan. 

Karena yang akan menyaksikan 17 kabupaten/kota. 

Pembukaan ini nantinya akan dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, mungkin juga hadir Kapolda, Pangdam dan Kepala Daerah di 17 Kabupaten/Kota dan seluruh Altet sekitar 12 ribu orang yang akan hadir di Kabupaten Lahat.

BACA JUGA:Cabor Basket Porprov Lahat Berlangsung 8 Hari Cek Lokasinya

Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengatakan, Kabupaten Lahat optimis dalam melakukan segala persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat.

Orang nomor satu di Lahat ini juga mengajak untuk membuktikan bahwa Bumi Seganti Setungguan nantinya bisa sukses menjadi tuan rumah pada ajang tersebut.

Lanjut H Cik Ujang, dibutuhkan dukungan segala pihak baik dari panitia hingga semua instansi vertikal dan DPRD Lahat untuk tetap memberikan waktu tenaga dan pikirannya sehingga semuanya berjalan dengan baik. 

"Kita harus optimis sehingga bisa dilakukan sebaik-baiknya,” katanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: