Porprov Sumsel XIV, Bupati Lahat H Cik Ujang Terima Bantuan dari 17 Perusahaan, Lihat Jenis Bantuannya disini

Porprov Sumsel XIV, Bupati Lahat H Cik Ujang Terima Bantuan dari 17 Perusahaan, Lihat Jenis Bantuannya disini

Bupati Lahat H. Cik Ujang SH dan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - 17 (Tujuh Belas) perusahaan tambang batubara. Yang beroperasi di Kabupaten Lahat. Membantu Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat. 

Kendaraan Operasional pendukung kontingen pekan olahraga provinsi (Porprov) Sumsel XIV. Yang ditunjuk organisasi perangkat daerah (OPD) sebagai LO.

"Ini merupakan pertama kali di Kabupaten Lahat. Seluruh kontingen Porprov kita layani, dalam mengantar maupun menjemput atlet ke venue," sebut Bupati Lahat, H Cik Ujang, Jumat 15 September 2023.

Dia mengimbau, kepada OPD yang ditunjuk sebagai LO. Dapat memanfaatkan dengan sebaik mungkin. Berikan terbaik bagi atlet dan official.

"Sehingga mereka merasa nyaman, aman dan kondusif selama berada di Lahat, mengikuti pesta olahraga dua tahunan ini," jelasnya.

Kepada perusahaan, masih kata dia, terima kasih atas bantuan. Serta partisipasi dengan memberikan kendaraan ini guna melayani kontingen Porprov.

"Inilah bentuk perhatian dan kepedulian kita sebagai tuan rumah, agar dapat menunjukkan ramah tamah serta sopan santun terhadap tamu," urai Cik Ujang.

Ia meminta, khususnya bagi driver agar lebih lembut dan halus ketika membawa kendaraan. Terpenting bagaimana cara untuk membuat mereka kerasan di Bumi Seganti Setungguan.

"Oleh karena itulah, 17 kendaraan ini harus standby ke masing-masing kabupaten/kota. Agar kiranya setiap LO yang ditunjuk segera bertindak dengan cara baik," harap dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co