WOW, Via Vallen Akan Hadir di Kabupaten Lahat Pada Pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023, Lihat disini jadwalnya

WOW, Via Vallen Akan Hadir di Kabupaten Lahat Pada Pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023, Lihat disini jadwalnya

Via Vallen -Sumber Foto : Google-LAHATPOS.CO

Lahatpos.co - Maulidia Octavia atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Via Vallen akan hadir dan menghibur masyarakat kabupaten Lahat pada Pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023 yang Rencananya akan dilaksanakan pada Hari Minggu Malam tanggal 17 September 2023 di Lapangan X-MTQ Lahat.

Penyanyi dengan debut lagu selingkuh ini mendapat mandat Spesial sebagai Artis Pembuka pada pesta pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023 di kabupaten Lahat.

Baca Juga Rekomendasi Tempat Healing Peserta Porprov XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat

“memang kami melibatkan beberapa talent yang akan menghibur pada pesta pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023, dan salah satunya artis ibu kota Via Vallen” Ungkap Sekda Lahat Chandra SH MM.

Dirinya juga mengatakan selain penampilan artis ibu kota akan ada Tari Erai Erai Masal yang akan ditampilkan oleh siswa siswi yang berasal dari beberapa sekolah di kabupaten Lahat dan beberapa hiburan lainya, sambungnya.

Chandra juga mengajak seluruh masyarakt kabupaten lahat untuk hadir dan sama sama mensukseskan Porprov XIV Sumsel 2023 yang dalam hal ini kabupeten lahat sebagai tuan rumah,

“Mari sama sama kita sukseskan Porprov XIV Sumsel 2023, Kita Tunjukan bahwa kabupaten Lahat adalah kabupaten Yang Ramah dan sangat bersahabat” Tukas Chandra.

 Baca Juga Jelang Pembukaan Porprov XIV Sumsel 2023, Venue Panjat Tebing Lahat Semakin Gagah Nan Bercahaya

Sementara itu Rani (24) selaku milenial di kabupaten lahat sangat Bangga dengan akan digelarnya pesta olahraga bergengsi bagi atlit sumsel (Porprov XIV Sumsel 2023 ) di kabupaten lahat, dirinya menyebut ini merupakan sejarah sekaligus bukti bahwa kabupaten lahat mampu bersaing dengan kabupaten kota lainya, baik di sumatera selatan maupun indonesia, tukas rani.

Diberitakan sebelumnya kabupaten Lahat menjadi tuan rumah Porprov XIV Sumsel 2023 yang akan mendatangkan kurang lebih 9000 atlit dan official yang berasal dari kabupaten kota di sumatera selatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co