Ukir Sejarah, kabupaten Lahat Raih Medali Emas Cabor Sepak Bola Porprov XIV Sumsel 2023

Ukir Sejarah, kabupaten Lahat Raih Medali Emas Cabor Sepak Bola Porprov XIV Sumsel 2023

Selebrasi Pemain Kabupaten Lahat dalam ajang porprov XIV Sumsel 2023 Cabor Sepak Bola-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Partai Puncak dalam Cabang Olahraga (cabor) Sepak Bola di ajang Porprov XIV Sumsel 2023 Yang mempertemukan Kabupaten Lahat Versus Musi Banyu Asin berhasil dimenangkan oleh  kabupaten Lahat, Kamis 21 September 2023.

Bermain di Lapangan Gelora Serame Lahat, Tim Sepak bola kabupaten Lahat main dengan strategi menyerang, terpantau mulai menit pertama berlangsung, Kabupaten Lahat terus melakukan serangan, Permainan Apik Dari kaki ke kaki pemain membuat Musi Banyu Asin kualahan.
Hingga di menit Ke -17 Kabupaten Lahat mendapatkan hadiah penalti, dan Pemain Nomor Punggung 11 Atas Nama Andry Febriansyah berhasil Memanfaatkannya menjadi sebuah Gol, dan Skor 1 - 0 menjadi Milik Kabupaten Lahat dan bertahan hingga Turun Minum Babak Pertama.

Memasuki Babak kedua, Musi Banyu asin tidak mau tinggal diam, menyusun serangan dari bawah tim sepak bola Banyu asin terus menggempur pertahanan Kabupaten, Namun Berkat ketenangan, Kabupaten Lahat bisa memanfaatkanya dengan melakukan serangan balik, dengan berhasil menyarangkan satu gol lagi dari kaki pemain bernomor punggung 10 Atas Nama Ade Nurahman dan berhasil membuat skor berubah 2 - 0 bagi kabupaten Lahat.
Tidak berhenti sampai di sana serangan kabupaten Lahat terus berlanjut, Masih dengan strategi terukur, lagi lagi Andri febriansyah yang bernomor punggung 11 berhasil menyarangkan satu gol Lagi dan membuat skor menjadi 3 - 0 Bagi Kabupaten Lahat.

Skor ini Pun Bertahan hingga Akhir Babak kedua dan berhasil membawa Kabupaten Lahat menang atas Musi Banyu Asin dengan skor 3-0.

Atas hasil ini, Kabupaten Lahat Berhasil Mengukir sejarah dalam kejuaraan Porprov XIV Sumsel 2023 dengan berhasil meraih Medali Emas Dalam Cabang olahraga Sepak Bola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co