Upacara Hari Pramuka Ke- 62 , Anggota Pramuka Lahat Kompak Lakukan Tarian ini

Upacara Hari Pramuka Ke- 62 , Anggota Pramuka Lahat Kompak Lakukan Tarian ini

Tarian Erai Erai Khas Kabupaten Lahat-Foto Novri Yanto-Lahatposco

Lahatpos.co - Dalam Rangka Memperingati Hari Pramuka ke-62 Kwarting Cabang (Kwarcab) Kabupaten Lahat menggelar Upacara yang dilaksanakan di Lapangan X MTQ Kabupaten Lahat, Sabtu 2 September 2023.

Dengan tema "Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Proporsional” Upacara ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MBA. 

Nampak hadir dalam Upacara Ketua Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi, ST, M.Si, MM, Unsur Forkopimda, Sekda Lahat Chandra SH MM, Seluruh Asisten, Seluruh KA OPD, Camat, Lurah dan seluruh Tamu undangan. 

Dalam sambutanya Ketua Kwarcab Lahat Fitrizal Homizi, ST, M.Si, mengatakan sangat bangga kepada anggota Pramuka Kabupaten Lahat yang sangat kompak dalam rangka mensukseskan Peringatan Pramuka ke-62 Tahun 2023.

Dirinya menjelaskan terdapat beberapa agenda Kegiatan yang dilaksanakan oleh Kwarcab Kabupaten Lahat, selain pawai Pramuka, upacara ada juga agenda Ulang Janji dan malam keakraban Bulan Bhakti Pramuka Ke 62, Ujar fitrizal

Sementara itu wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM MM mengatakan sangat Bangga bisa berdiri di tengah anggota Pramuka Kabupaten Lahat yang terlihat sangat kompak. 

Melalui Gerakan Pramuka semangat kegotongroyongan, rasa persatuan dan kesatuan antaranggota dijaga dengan penuh semangat, dan didasari nilai-nilai Pancasila, untuk mempersiapkan generasi penerus Kabupaten Lahat yang bercahaya. tukas Haryanto. 

Dalam upacara ini juga turut diisi dengan tarian Erai - Erai Khas Kabupaten Lahat yang melibatkan Ribuan Anggota Pramuka dan Pemberian penghargaan bagi anggota Pramuka yang telah menghrumkan nama Kabupaten Lahat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co