31 Tahun Adaro Gelorakan Syukur Berbagi untuk Negeri

31 Tahun Adaro Gelorakan Syukur Berbagi untuk Negeri

Penyerahan secara simbolis bantuan paket sembako di Kantor Camat Merapi Barat bersama Tripika.--

LAHATPOS.CO, Merapi Barat - Dalam rangka ulang tahun Adaro ke-31 pada Oktober 2023 mendatang, Adaro kembali melakukan kegiatan pemberian paket sembako kepada masyarakat pra-sejahtera di Jakarta dan area operasi Adaro Group melalui gerakan Adaro "Hidupkan Hati".

Adaro "HidupkanHati" merupakan gerakan nyata kepedulian PT Adaro Energy Indonesia Tbk terhadap permasalahan sosial yang terjadi di tengah masyarakat.


Sambutan perwakilan dari Manajemen PT MIP, perwakilan Manajemen YABN (Yayasan Adaro Bangun Negeri, dan Tripika di kantor Camat Merapi Barat.--

Hidupkan hati Adaro Warrior agar senantiasa bersyukur dan hidupkan hati masyarakat penerima manfaat agar selalu memiliki harapan.

"Kami ingin membuka hati para karyawan Adaro melalui program berbagi dalam rangkaian peringatan 31 tahun Adaro,” ungkap Okty Damayanti selaku CSR Division Head PT Adaro Energy Indonesia, Selasa 29 Agustus 2023.


Penyerahan distribusi paket sembako di Desa Gunung Kembang.--

Menurut Okty, pembagian sembako akan dilakukan secara bertahap selama periode Mei – September 2023 dengan puncak acaranya di HUT Adaro ke-31.

Jumlah sembako yang akan diberikan adalah sejumlah 31.000 paket, dengan lokasi pembagian di wilayah operasional Adaro meliputi 3 Pulau (Jawa, Kalimantan, Sumatera) yang tersebar di delapan provinsi yaitu DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Tengah, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Riau, dan Sumatera Selatan.


Sambutan Kepala Desa Merapi Erdadi.--

Okty menyebut agar bantuan tersebut tepat sasaran dan terdistribusi hingga ke lokasi sasaran, Adaro kembali menggandeng Rumah Zakat sebagai mitra kerja sama untuk membagikan bantuan sembako kepada masyarakat.

Selain dengan Rumah Zakat, Adaro juga bekerjasama dengan pemerintah desa untuk verifikasi data penerima manfaat serta pendistribusian sembako.

Melalui gerakan Adaro "HidupkanHati" diharapkan seluruh elemen di Adaro dan para penerima manfaat agar lebih bersemangat dan senantiasa merasa cukup serta selalu bersyukur dalam menjalani hidup.

Sementara itu mewakili masyarakat yang berada di ring satu perusahaan PT Mustika Indah Permai (Adaro Group), Kepala Desa Merapi Erdadi mengucapkan terima kasih kepada PT MIP (Adaro Group) atas sumbangsihnya terhadap lima desa di wilayah Merapi Barat dan Merapi Timur.

Terutama khususnya masyarakat dari wilayah ring satu mengucapkan selamat ulang tahun terhadap PT Mustika Indah Permai (Adaro Group) yang ke 31.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: