Resmikan Kantor Desa Gedung Agung, Ini Pesan Bupati Lahat

Resmikan Kantor Desa Gedung Agung, Ini Pesan Bupati Lahat

Peresmian kantor desa Gedung Agung Merapi timur--

LAHATPOS.CO,Merapi timur - Bupati Lahat H Cik Ujang SH resmikan kantor desa Gedung Agung Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.
Dalam kesempatan itu H Cik Ujang SH sekaligus membuka perlombaan Bidar Mini yang dilaksanakan di Tebat Lempaung desa Gedung Agung Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat Sabtu 26 Agustus 2023.

Bupati Lahat H Cik Ujang SH mengapresiasi atas pembangunan gedung kantor desa Gedung Agung kecamatan Merapi timur.
"Alhamdulilah Kades di Merapi ini saat ini sedang berlomba-lomba membuat gedung kantor desa dan timbang alap" kata Cik Ujang.

Bahkan Cik Ujang juga mengatakan "Kades-kades jika dide tebuat kantor desa maka perlu catatan,karena di Merapi banyak perusahaan, saya yakin jika perusahaan akan membantu "enjuk ka proposal bagus-bagus sampaikan kami akan membangun kantor didesa sini, saya yakin perusahaan akan cepat tanggap dan CSR nya akan cepat disalurkanya"

H Cik Ujang juga berpesan kepada Kades kades ,marilah kepada kades-kades mari berlomba-lomba  membangun desa jika ada Dana Desa silahkan salurkan bagaimana caranya bisa membuat peternakan atau kelompok tani meski di desa juga ada  bahkan kami yakin perusahaan juga menunggu proposal dari dari masyarakat.

"Dan bukan proposal sembako ya,proposal yang bukan berbentuk sembako tapi minta lah kailnya atau pancingnya.


Buat proposal untuk buat usaha kerupuk misalnya atau usaha peternakan dan lainya saya yakin perusahaan akan membantu"

"Bahkan jika sampai usahanya didesa maju perusahaan yang membantu juga akan bangga"
"Jadi jangan hanya minta sembako.
Kalau hanya sembako hari ini datang besok habis,sekarang datang besok habis"

Jadi silahkan minta dengan perusahaan  buat proposal minta untuk usaha jangan sembako jika kedepannya tambang sudah tidak ada apa mata pencarian kita,itu yang perlu di perhatikan.

Bupati juga berpesan kepada tokoh-tokoh Merapi agar kompak-kompaklah terutama yang masih muda-muda ayo kita sama- sama bangun Merapi ini sehingga "pacak" mensejahterakan masyarakat kita.

Dari kita yang kompak-kompak jangan mudah merajuk  bagaimana caranya agar kita bisa membangun Merapi ini" tutupnya.


Setelah sambutan Bupati V
H Cik Ujang SH melanjutkan dengan pemukulam gong diteruskan dengan pemotongan pita peresmian kantor desa dan dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: