Seklur Apresiasi Upacara HUT RI LDII di Ponpes Khoirun Nadzar

Seklur Apresiasi Upacara HUT RI LDII di Ponpes Khoirun Nadzar

Suasana upacara HUT RI DPD LDII Lahat di Ponpes Khoirun Nadzar --

LAHATPOS.CO,LAHAT - Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Dakwah Islam Indonesia (DPD LDII ) Kabupaten Lahat bersama pondok pesantren Khoirun Nadzar gelar upacara pengibaran  bendera merah putih dalam rangka perayaan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di halaman pondok pesantren Khoirun Nadzar Kelurahan Pagar Agung Lahat, Kamis, 17 Agustus 2023.

Kepada lahatpos.co minggu 20 Agustus 2023, Ketua DPD LDII Kabupaten Lahat Ir Amat Sarjono mengatakan, DPD LDII tahun 2023 ini melaksakan upacara peringatan HUT RI ke 78 dan alhamdulilah berjalan dengan lancar.

Menurut Amat Sarjono upacara peringatan HUT RI ini sebagai wujud cinta tanah air Indonesia serta bentuk penghargaan terhadap para pahlawan yang telah mendahului bangsa.

Selaian itu, jelas Amat Sarjono, upacara peringtan ini sebagai perwujudan dukungan terhadap pogram yang dicanangkan DPP LDII yakni delapan cluster pengabdian  untuk bangsa. Bersama LDII "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Sementara itu hadir juga Lurah Pagar Agung yang diwakili Sektetaris Lurah Imran. Mewakili pemerintah kelurahan dirinya menyampaikan  apresiasi kepada LDII Kabupaten Lahat dan Ponpes Khoirun Nadzar yang telah menggelar upacara HUT RI. 

“Kami atas nama pemerintahan kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan upacara HUT RI ke 78 oleh LDII Kabupaten Lahat bersama pondok pesantren Khoirun Nadzar yang dilaksanakan di halaman Pondok Pesantren  Khairul Nadzar. Semoga ini menjadi penyemangat kita untuk terus mengisi kemerdekaan dengan berbagai kegiatan yang positif," ungkapnya.

Turut hadir dalam upacara; Ketua RT 07, pengurus Yayasan dan Ponpes Khoirun Nadzar, dewan guru, dan santriwan santriwati. Pengurus DPD LDII Kabupaten Lahat, pengurus Pramuka Sako Sekawan Persada Nusantara Kwarcab Lahat, Pengurus Forsgi, Persinas ASAD, Senkom Mitra Polri, dan tamu undangan lainnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: