Puncak Peringatan HUT RI Ke -78 Priamanaya Group Meriah

Puncak Peringatan HUT RI Ke -78 Priamanaya Group Meriah

Pemenang door prize HUT RI ke 78 di Priamanaya Group --

LAHATPOS.CO,Merapi baratPriamanaya Group menggelar acara penutupan Priamanaya Fun Games 2023 pada Selasa (29/8/2023) sebagai puncak rangkaian kegiatan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tahun 2023 yang bertemakan "Terus Melaju untuk Indonesia Maju". 

Kegiatan Priamanaya Fun Games 2023 berlangsung dari tanggal 22 Juli 2023 - 29 Agustus 2023 di area Priamanaya Group site Lahat, dan diikuti oleh seluruh karyawan Priamanaya group dan mitra kerja. Kegiatan Priamanaya Fun Games 2023, diawali dengan upacara pembukaan pada tanggal 22 Juli 2023, diteruskan oleh perlombaan marathon 2K, upacara Hari Kemerdekaan Republik Indonesia pada 17 Agustus 2023, dan dilanjutkan oleh perlombaan - perlombaan.

Kegiatan perlombaan dilaksanakan secara meriah dengan semangat kebersamaan melalui berbagai kegiatan perlombaan yang diselenggarakan antaranya : Badminton, E-Sport, Basket 3x3, Futsal, Marathon 2K, Menyanyi, dan perlombaan rakyat 17 Agustus lainnya.

Hadir dalam acara penutupan Priamanaya Fun Games 2023, Perwakilan Owner Priamanaya Group Radinal Djan, GM PT. Priamanaya Energi Gregorio  C. Manalo, Manager Maintenance PT. Priamanaya Energi Lingga Arif Wijaya, KTT PT. Dizamatra Powerindo Bertha Andrian, Head Finance PT. Priamanaya Energi  Eriawan Sasmito, Head HCBP PT. Cipta Kridatama  Wang Pasonday’s, PJO PT. Kalimantan Prima Persada  Novaldi Nazif, dan Kepala Cabang BNI 46 Lahat  Hendra ST.

Acara puncak Priamanaya Games 2023 dibuka oleh pembagian hadiah untuk para pemenang perlombaan, kemudian acara dilanjutkan dengan penampilan dari Rey Gumay Project. Selama acara penutupan berlangsung juga digelar pesta kuliner UMKM di sekeliling area panggung acara.

Dan salah satu rangkaian acara yang di tunggu-tunggu oleh karyawan adalah Doorprize atau penarikan undian untuk berkesempatan mendapat hadiah yang disediakan oleh panitia penyelenggara Priamanaya Fun Games 2023.

Yang menjadi Hadiah Utama dan juga di nanti-nanti dalam kegiatan ini adalah 1 unit motor dan masih banyak hadiah doorprize seperti Smartphone, LED TV, voucher menginap di Bali, kulkas serta hadiah menarik lainnya yang disediakan oleh panitia penyelenggara.

“Alhamdulillah, semua begitu semangat dan antusias. Saya ucapkan terimakasih kepada semua panitia dalam mempersiapkan dan memandu semua rangkaian acara lomba. Acara berjalan dengan lancar dan baik. Acara ini diadakan untuk menjaga kebersamaan dan kekompakan para karyawan dan mitra kerja” papar Benny Vitriansyah Putra selaku ketua panitia Priamanaya Fun Games 2023.

Hal senada juga disampaikan Lingga Arif Wijaya, selaku Manager Maintenance PT. Priamanaya Energi, ” Saya sangat berterima kasih atas kerja keras panitia Priamanaya Fun Games 2023, diharapkan dari tahun ke tahun akan lebih meriah lagi Harapnya ” (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: