Pawai Baris Berbaris Ibu-Ibu Cantik Kelurahan Pasar Bawah

Pawai Baris Berbaris Ibu-Ibu Cantik Kelurahan Pasar Bawah

Pawai Baris Berbaris Ibu-Ibu Cantik Kelurahan Pasar Bawah memeriahkan HUT RI ke 78.--

LAHAT, Lahatpos.co - Kemeriahan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-78 sudah semakin terlihat diperbagai wiayah. 

Mulai dari kantor-kantor, sekolah, perusahaan hingga tingkat RT dan Kelurahan pun tidak mau ketinggalan mengadakan kegiatan dan lomba. 

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Ibu-Ibu dari Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat. 

Hari Selasa, 15 Agustus 2023, mulai pukul 16.00 hingga selesai warga Kelurahan Pasar Bawah Lahat pun tidak mau ketinggalan berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke 78 dengan mengadakan kegiatan Pawai Baris Berbaris yang bertajuk "Pawai Baris Berbaris Ibu-Ibu Cantik Kelurahan Pasar Bawah" yang menempuh jarak sekitar 1 km di area Kelurahan Pasar Bawah Lahat.

BACA JUGA:Alhamdulillah, BNPT Tahap 4 Dapat dicairkan Cek Penerima di cekbansos.kemensos.go.id

Ketua Pelaksana Kegiatan, Yusniar Lubis, yang juga sekaligus Ketua RT 07 Kelurahan Pasar Bawah Lahat mengungkapkan bahwa acara ini diselenggarakan bertujuan untuk ikut berpartisipasi memeriahkan HUT RI ke-78. 

Pesertanya terdiri dari Ibu-ibu warga dari RT 01-09 Kelurahan Pasar Bawah Lahat, dan diwajibkan menggunakan Kostum yang merupakan kreasi sendiri, tidak perlu yang mahal serta mewakili kegiatan ibu-ibu sehari-hari, dan yang terpenting harus yang unik dan kreatif.

Acara ini dihadiri juga oleh Lurah Pasar Bawah Lahat, Helmansyah SE dan didampingi Babinsa TNI Serda Alex C, yg ikut menyaksikan dan berbaur dengan para peserta dari awal hingga akhir acara.

Senada dengan Ketua Pelaksana, Lurah Pasar Bawah tersebut juga mengungkapkan kegembiraan dan kebanggaan atas kreatifitas warganya mengadakan acara ini. 

BACA JUGA:Bantuan dari Bukit Asam (PTBA) Tingkatkan Penghasilan Petani di Lampung

"Harus disupport, didukung dan harus berlanjut. Kalau bisa tahun depan harus lebih besar dan meriah lagi" ujarnya.

Nanda, salah satu warga Pasar Bawah yang ikut menonton acara tersebut, mengungkapkan bahwa sangat senang dengan adanya acara ini, walaupun cuma tingkat kelurahan, tapi meriah sekali, menjadi hiburan bagi warga sekitar dan bahkan ada juga penonton yang sengaja datang ke Pasar Bawah hanya untuk menonton keunikan acara tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: