Tim PKK Desa Banjar Sari Terkuat Di Merapi Timur, Ini Alasanya

Tim PKK Desa Banjar Sari Terkuat Di Merapi Timur, Ini Alasanya

Lomba tarik tambang tim pkk desa Banjar Sari --

LAHATPOS.CO,Merapi timur - Tim PKK desa Banjar Sari merupakan tim terkuat di Kecamatan Merapi timur setelah berhasil menjuarai perlombaan tarik tambang dalam rangka merayakan HUT RI ke 78 yang dilaksanakan di halaman kantor Camat Merapi timur Kabupaten Lahat.

Keseruan terlihat saat tim PKK dari desa Banjarsari yang di huni tim terkuat yang terdiri  Wiliana,Murnikad,Fitri,Ema,Muliati,Eni,Jurniati berjuang mengerahkan seluruh kekuatan untuk mengalahkan tim lawan dalam tarik tambang

Setelah berjuang berjibaku mengalahkan tim- tim kuat di Kecamatan Merapi Timur akhirnya tim putri dari PKK desa Banjar Sari berhasil menjadi juara pertama dalam perlombaan tarik tambang putri.

Atas hasil ini tim putri dari desa Banjar Sari di nobatkan sebagai tim terkuat di Kecamatan Merapi timur.

Saat di konfirmasi lahatpos.co, Senin 14 Agustus 2023 Kepala desa Banjar Sari Aldiansah mengapresiasi atas kemenangan  tim PKK desa Banjar Sari dalam lomba tarik tambang dalam rangka memeriahkan HUT RI di Kecamatan Merapi timur.

"Kami ucapkan terima kasih atas perjuangan tim PKK desa Banjar Sari sehingga meraih juara pertama dalam tarik tambang setelah difinal berhasil berhasil mengalahkan tim PKK desa Prabu Menang

Meski hanya untuk memeriahkan perayaan HUT RI namun tetap tim PKK berhasil membawa nama baik desa Banjarsari"tutupnya.

Tim tarik tambang putri yang menjadi juara dalam perayaan HUT RI ke 78 di Kecamatan Merapi timur.

Juara   1  desa Banjar Sari

Juara   2  desa Prabu Menang

Juara   3  desa Muara Lawai

Juara   4  desa Tanjung Jambu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: