Warga Desa Ini Kompak Gotong-Royong Bangun Masjid

Warga Desa Ini Kompak Gotong-Royong Bangun Masjid

Gotong royong pembangunan Masjid Raudhatul Ubudiyah oleh masyarakat desa Banjarsari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat --

LAHATPOS.CO,Merapi Timur -  Dengan semangat Hari Kemerdekaan 17 Agustus warga di desa Banjarsari ini kompak melaksanakan gotong royong pembangunan masjid.

Dari pantauan dilapangan masyarakat terlihat kompak melaksanakan tugas nya masing - masing dari yang memasukan material ke dalam mesin molen sampai yang mengangkut adukan semen ke atas dak masjid semua melaksanakan tugasnya masing - masing.

Goyong royong kali ini masyarakat bersama pemerintah desa,BPD,Lembaga desa serta seluruh warga desa Banjarsari tumpah ruah bergotong royong melaksanakan pengecoran dak madjid Raudhatul Ubudiyah desa Banjarsari Kecamatan Merapi timur Kabupaten Lahat.

Pembangunan masjid Raudhatul Ubudiyah desa Banjarsari yang telah dilaksanakan peletakan batu pertama oleh Bupati H Cik Ujang beberapa waktu lalu kini sudah mencapai sekitar 40 persen dalam pembangunannya dan saat ini pembangunannya masih dalam  melaksanakan pembangunan pengecoran dak sayap" ujar Kepala desa Banjarsari Aldiansah kepada lahatpos.co Minggu 14 Agustus 2023.

"Ya saat ini pembangunan masjid sudah mencapai tahap pengecoran dak masjid,dan alhamdulilah semua lapisan masyarakat desa Banjarsari dari yang tua,yang muda,laki-laki ,perempuan semua banyak yang bisa hadir"

Untuk pelaksananya tadi dimulai sekitar pukul 07.00 Wib sampai selesai.Kami mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Banjarsari yang telah berpartisipasi dalam gotong royong pengecoran dak masjid ini.

Dirinya juga berharap semoga dalam pelaksanaanya pembangunaan masjid Raudhatul Ubudiyah ini bisa berjalan lancar dan tidak menghadapi kendala dan bisa selesai tepat pada waktunya" tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: