Butuh Duit Mendesak, Pinjam di Aplikasi OVO, Simak disini Caranya

Butuh Duit Mendesak, Pinjam di Aplikasi OVO, Simak disini Caranya

SC Aplikasi Dompet Digital OVO-Lahatposco-Lahatposco

Lahatpos.co - Kebutuhan yang tiba tiba kadang membuat kita pusing dan bingung mau cari kemana, namun sobat lapos tidak usah bingung mau cari kemana, Karna disini kita akan membahas bagaimana caranya pinjam duit di aplikasi dompet digital OVO,

Simak selengkapnya

Cara Pinjam Uang di Aplikasi OVO
1. Pertama pastikan bahwa aplikasi OVO sudah Anda buka.
2. Pada tampilan awal aplikasi, silahkan Anda pilih di bagian menu Finance.
3 Kemudian ditampilan baru dari menu tersebut, lanjutkan dengan mengklik opsi OVO Modal.
4 Jika sudah Anda bisa melanjutkan untuk mengklik Tombol Mulai
5. Ketika muncul beberapa pemberitahuan, pastikan bahwa Anda menyimak baik-baik seluruh pemberitahuan tersebut.
6. Nah, apabila semua pemberitahuan sudah Anda simak, silahkan lanjut dengan Mengisi Pinjaman yang akan diajukan.
8. Apabila semuanya sudah terisi maka kalian bisa klik tombol Ajukan pinjaman.
9. Semua pilihan yang kalian ajukan tadi akan muncul pada tampilan baru dan disini Anda bisa klik Lanjut.
10. Berikutnya masukan berkas pelengkap seperti, Data Diri, Alamat, Pekerjaan, Keterangan Pinjaman Lain, dan Data Akun Bank.
12 Setelah semuanya selesai klik di bagian Lanjut dan dibagian menu baru Anda klik tombol Konfirmasi.
13. Menunggu proses pengajuan hingga 2 hari.

Syarat Pinjam Uang di Aplikasi OVO

1. Pertama akun yang dimiliki harus di Upgrade ke versi Premier.
2. Peminjam merupakan PT atau perseroan komanditer (CV).
3 Minimal sudah beroperasi selama 2 tahun
4. Terlibat atau memiliki hubungan usaha serta mendapatkan rekomendasi dari partner OVO.
5 Lama kerjasama dengan partner OVO minimal selama 6 bulan.
6. Setidaknya sudah memiliki invoice yang sudah pernah dikeluarkan kepada partner OVO sebanyak 3 kali
7. Memiliki hubungan bisnis dengan perusahaan terkemuka seperti perusahaan publik, perusahaan multinasional, BUMN, dan lembaga.
8. Calon peminjam memiliki kelengkapan dokumen legal pendirian perusahaan.
9. Memiliki dan menyiapkan NPWP.
10. Menyediakan laporan keuangan
11. Rekening koran.
12. Company profile serta lain-lain terkait tagihan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co