Perangkat Desa Ini Kompak Pasang Spanduk dan Umbul-Umbul HUT RI ke 78

Perangkat Desa Ini Kompak Pasang Spanduk dan Umbul-Umbul HUT RI ke 78

Pemasangan spanduk oleh perangkat desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat --

LAHATPOS.CO Merapi Barat - Menjelang perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI ) ke 78 tahun 2023 perangkat desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat ini kompak memasang spanduk dan umbul-umbul serta spanduk ucapan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 yang di pasang dipinggir jalan lintas didesa Gunung Agung Kecamatan Merapi barat Kabupaten Lahat,Rabu 9 Agustus 2023.

Widi, salah satu perangkat desa Gunung Agung mengungkapkan bahwa pemasangan umbul-umbul serta spanduk ini menjelang HUT RI ini sebagai penghormatan terhadap pahlawan yang telah  berjuang merebut kemerdekaan indonesia dan mempertahankan kemerdekan Negara Kesatuan Republik Indonesia  sehingga masyarakat desa Gunung Agung juga ikut merayakan kemeriahan tersebut sehingga pemerintah desa Gunung Agung bersama masyarakat nya ikut memeriahkan dengan pemasangan spanduk serta umbul-umbul"ujarnya.

Selain menyambut HUT RI kegiatan pemasangan spanduk ini juga untuk membangkitkan gairah dan semangat serta menumbuhkan rasa Nasionalisme dan Patriotisme terhadap negara.

Dan kami juga menghimbau kepada masyarakat juga hendaknya melakukan hal yang sama yaitu pemasangan bendera merah putih dan umbul-umbul di setiap rumah sebagai penghormatan.

Selain itu juga dalam menyambut kemeriahan dalam rangka HUT RI ke 78 dalam spanduk tersebut juga bertuliskan "Kita sukseskan pesta olahraga Porprov di Kabupaten Lahat tahun 2023"

Jadi selain ikut meriahkan perayaan HUT RI ke 78 kita juga ikut mendukung terlaksananya Porprov yang akan dilaksanakan di Kabupaten Lahat nanti.

Semoga Porprov di Kabupaten Lahat dapat terlaksana dengan baik dan berjalan lancar serta sukses" tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: